Ten WayV/NCT Akui Baru Nembak Cewek
Instagram/tenlee_1001
Musik

Ten WayV atau NCT berhasil membuat heboh para penggemar karena mengakui kalau ia baru saja menembak wanita yang disukai namun ditolak pada konten YouTube terbaru.

WowKeren - Ten WayV atau NCT mengakui kalau ia baru saja menembak cewek. Hal tersebut terlihat pada konten YouTube baru dengan judul "Interview : TEN | Invincible Youth" yang dibagikan pada Rabu, 19 Oktober.

Ten menerangkan kalau menemukan wanita yang ia sukai. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan kalau ditolak dengan alasan yang membuatnya bertanya-tanya.

"Halo, aku Ten. Aku baru-baru ini menyukai seseorang. Aku bahkan sudah menembaknya. Tapi wanita itu bilang kalau dia suka orang yang pandai menari dan keren," beber idol asal Thailand ini.

Karena penolakan ini, Ten memutuskan untuk mengikuti kompetisi. Ia ingin membuktikan kemampuan menarinya yang keren.


"Menurutku, aku sangat pandai menari dan keren. Aku tidak tahu perasaan wanita itu. Aku dengar kali ini ada kompetisi menari. Aku akan ikut kompetisi ini dan menunjukkan kemampuan menariku. Aku akan menunjukkan penampilanku yang keren. Hah... semangat," ucap Ten.

Pengakuan Ten ini merupakan teaser individunya untuk konten baru WayV, " Invincible Youth". Konten ini akan merilis episode perdana pada Jumat, 20 Oktober.

WayV tampaknya mengusung konsep seperti drama anak SMA untuk konten baru mereka ini. Teaser individu para member membuat semakin penasaran. Meski hanya sekadar konten, banyak penggemar yang berujung "halu" karena teaser Ten.

"Maaf mengecewakan kalian gaes, sebenernya orang itu aku. Kemarin Ten nyatainya sampek 3 kali tapi aku tolak, bukan karena ga suka tapi karena aku takut jadi musuh satu duniaπŸ˜”πŸ™πŸ»," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Itu aku yang dimaksud nder πŸ˜ŒπŸ™," aku lainnya. "Maaf ya ten nnti aku kasih jawabannya pas kencan yg kedua kali," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru