Oh Jung Se Kecelakaan, Ada Korban Tewas
TVDaily
Selebriti
Oh Jung Se Alami Kecelakaan

Aktor 'It's Okay to Not Be Okay', Oh Jung Se terlibat kecelakaan lalu lintas pada Rabu (18/10). Akibat kecelakaan yang terjadi, satu korban tewas dan sedang dalam penyelidikan pihak berwajib.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Oh Jung Se. Aktor "It's Okay to Not Be Okay" itu terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban tewas.

Menurut laporan kepolisian, Jung Se terlibat kecelakaan di Buri-myeon, Geumsan-gun, Chungcheongnam-do pada Rabu (18/10) pukul 18:58 KST. Van yang membawa Jung Se menabrak sebuah kultivator pertanian di depannya.

Kultivator tersebut dikendalikan oleh pasangan berusia 60-an. Akibat kecelakaan tersebut, sang suami meninggal dunia dan istrinya yang terluka parah sudah dibawa ke rumah sakit.

Polisi memaparkan bahwa Jung Se ada dalam van tersebut sebagai penumpang. Jung Se dan "A", pengemudi van, juga telah dibawa ke rumah sakit dan sedang dirawat. Keduanya mengalami luka ringan.


Sementara kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi, A menyatakan kultivator yang tertabrak tiba-tiba muncul. Namun yang jelas polisi menegaskan bahwa kecelakaan bukan disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

"A tidak mengemudi dalam pengaruh alkohol. Kami akan memeriksa apakah dia ngebut saat menyetir melalui analisis kecepatan," ungkap polisi.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi akan menyelidiki van yang ditumpangi Jung Se. Mereka perlu memastikan apakah pengemudi mengebut atau tidak saat sedang berkendara.

Sementara itu, Jung Se belum lama ini membintangi film "Cobweb". Dalam film tersebut, sang aktor beradu akting dengan Jeon Yeo Bin hingga Krystal Jung dan diundang menghadiri Festival Film Cannes 2023 beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending