Mobil Van Oh Jung Se Tabrak Lansia, 8 Artis Korea Ini Alami Kecelakaan Mengerikan
Selebriti
Oh Jung Se Alami Kecelakaan

kecelakaan bisa terjadi pada siapapun tak terkecuali artis Korea Selatan. Beberapa berakhir tragis dinyatakan hingga meninggal dunia di tempat kejadian, namun ada yang beruntung dan bertahan.

WowKeren - Aktor kawakan Oh Jung Se dikabarkan mengalami kecelakaan yang menewaskan satu korban. Van yang membawa Jung Se menabrak sebuah kultivator yang dikendarai oleh pasangan berusia 60-an. Akibat kecelakaan tersebut, sang suami meninggal dunia dan istrinya yang terluka parah sudah dibawa ke rumah sakit.

Posisi Jung Se di dalam van adalah penumpang dan "A" lah yang menyetir mobil tersebut. Keduanya juga teah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. "A" menyatakan kultivator yang tertabrak tiba-tiba muncul sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.


Namun yang jelas polisi menegaskan bahwa kecelakaan bukan disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kecelakan masih dalam penyelidikan polisi namun foto-foto TKP telah dibagikan.

Sementara itu, kecelakaan bisa terjadi pada siapapun tak terkecuali artis Korea Selatan. Beberapa berakhir tragis dinyatakan hingga meninggal dunia di tempat kejadian, namun ada yang beruntung dan bertahan.

(wk/rosi)

1. EunB Dan RiSe Ladies' Code


EunB Dan RiSe Ladies' Code
Dispatch

Kecelakaan yang menimpa EunB dan RiSe Ladies' Code pada September 2014 silam memberikan luka yang mendalam. Kecelakaan terjadi ketika para member sedang dalam perjalanan pulang ke Seoul setelah menghadiri syuting KBS Open Concert.

Mobil yang ditumpangi mereka tergelincir dan bahkan roda belakang terlepas. Akibatnya kendaraan itu berputar beberapa kali dan menabrak pagar pembatas. EunB meninggal di tempat sementara RiSe sempat dirawat selama empat hari namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

2. Lee Min Ho dan Jung Il Woo


Lee Min Ho dan Jung Il Woo
MYM Entertainment/Hankooki

Lee Min Ho dan Jung Il Woo pernah mengalami kecelakaan di tahun 2006 silam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Il Woo mengalami luka yang parah seperti patah pergelangan tangan, tulang panggul, geger otak, pendarahan otak bahkan sampai menderita amnesia parsial. Di sisi lain, Min Ho mengalami patah tulang kaki bahkan mengalami koma selama satu bulan.

3. Jang Geun Suk


Jang Geun Suk
Instagram/_asia_prince_jks

Pada tahun 2013, Jang Geun Suk mengalami kecelakaan di mana mobilnya menabrak bus saat dalam perjalanan menuju tol Bandara Incheon. Mobilnya ringsek di bagian depan beruntungnya Geun Suk hanya mengalami kecelakaan minor dan semua penumpang dalam bus dalam keadaan baik-baik saja. Jadwalnya yang super padat membuat aktor "You're Beautiful" ini baru menjalani pemeriksaan kesehatan beberapa hari setelahnya.

4. Oh Jung Se


Oh Jung Se
NAVER Post/PrainTPC

Kecelakaan yang dialami Oh Jung Se melibatkan pasangan lansia berusia 60-an yang mengendarai kultivator pertanian. Rilis polisi menyebutkan sang suami meninggal di tempat karena serangan jantung, sedangkan sang istri terluka parah dan diangkut ke rumah sakit dengan helikopter.

Polisi memaparkan bahwa Jung Se ada dalam van tersebut sebagai penumpang dan "A" yang menyetir. Keduanya mengalami luka ringan dan telah menjalani pemeriksaan.

Sementara kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi, "A" menyatakan kultivator yang tertabrak tiba-tiba muncul. Namun yang jelas polisi menegaskan bahwa kecelakaan bukan disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Mereka juga masih perlu memastikan apakah pengemudi mengebut atau tidak saat sedang berkendara.

Selain kepolisian, pihak Pemadam Kebakaran Chungnam juga merilis foto kondisi TKP pasca kecelakaan. Bagian depan mobil yang ditumpangi sna aktor mengalami ringsek usai membentur kultivator. Sedangkan alat pertanian itu menempel pada pembatas jalan.

5. Super Junior


Super Junior
NAVER Post/SMTOWN

Pada tahun 2007 silam, Leeteuk, Kyuhyun, Shindong, Eunhyuk bersama manajer Super Junior mengalami kecelakaan yang mengerikan. Kyuhyun menderita luka paling parah yang dalam keadaan duduk di belakang supir. Saat itu ban depan mobil yang dikendarai grup ini meletus saat mereka pulang dari acara Super Junior Kiss the Radio.

Nyawa Kyuhyun hampir terenggut dengan menghadapi kemungkinan 20% kehilangan suaranya jika ia menjalani operasi. Beruntung ia berhasil menjalani operasi, bangkit dari koma dan mempertahankan hidup dan suaranya.

6. Kim Joo Hyuk


Kim Joo Hyuk
iMBC

Kim Joo Hyuk dinyatakan tewas setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan pada tahun 2017 silam. Dalam video yang beredar, mobil yang dikendarai sang aktor kehilangan kendali dan menabrak mobil lain. Mobil Joo Hyuk berguling dan berujung hancur. Nyawanya tidak dapat diselamatkan dan ia mengembuskan napas terakhir menuju perjalanan ke rumah sakit.

7. Yoo Seung Ho


Yoo Seung Ho
NAVER Post/YG STAGE

Pada tahun 2011, Yoo Seung Ho mengalami cedera akibat kecelakaan mobil. Ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting drama terbarunya kala itu dan mengalami kecelakaan di jalan raya dikabarkan karena jalanan licin akibat hujan. Bagian depan mobil tampak hancur sementara Seung Ho dilarikan ke rumah sakit. Ia menderita tulang retak di tengkoraknya, di sekitar mata.

8. Daesung BIGBANG


Daesung BIGBANG
Instagram/d_lable_official

Pada tahun 2011, Daesung BIG BANG terlibat kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor. Ia menabrak seorang pengendara sepeda motor yang dikenal Hyun dan serta taksi yang ada didekatnya.

Daesung diduga mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas batas dan saat menabrak, mobilnya ringsek bagian depan. Hyun meninggal namun di sisi lain ditemukan jika mendiang memiliki kadar alkohol dalam darah sebesar 0,186% pada saat kecelakaan. Daesung sendiri mengalami cedera besar pada wajah, leher, dan punggungnya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending