Situasi TKP Kecelakaan Oh Jung Se Yang Tewaskan Lansia Terungkap, Agensi Buka Suara
Pickcon
Selebriti
Oh Jung Se Alami Kecelakaan

Mobil yang ditumpangi Oh Jung Se terlibat kecelakaan dengan kultivator pertanian pada 18 Oktober lalu. Menewaskan seorang lansia, pihak berwajib merilis detail yang lebih rinci terkait peristiwa itu.

WowKeren - Belum lama ini, Oh Jung Se telah terlibat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang lansia. Seiring foto situasi TKP yang ditumpangi aktor "It's Okay to Not Be Okay" itu terungkap, agensi juga menyampaikan pernyataan resmi.

Sehubungan dengan kecelakaan Jung Se, polisi merilis detail yang lebih rinci. Selain kepolisian, pihak Pemadam Kebakaran Chungnam juga merilis foto kondisi TKP pasca kecelakaan yang terjadi di Buri-myeon, Geumsan-gun, Chungcheongnam-do pada Rabu (18/10) pukul 18:58 KST.

Dalam foto tersebut, bagian depan mobil Jung Se mengalami ringsek usai membentur kultivator. Sedangkan alat pertanian itu menempel pada pembatas jalan. Kondisi jalan di sekitarnya gelap dan tak banyak puing-puing sisa kecelakaan.

Menurut kesaksian warga sekitar, van yang dikendarai manajer Jung Se menabrak kultivator yang dikendarai pasangan lansia. Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke rumah sakit. Rilis polisi menyebutkan korban meninggal di tempat karena serangan jantung, sedangkan sang istri terluka parah dan diangkut ke rumah sakit dengan helikopter.

Situasi TKP Kecelakaan Oh Jung Se Yang Tewaskan Lansia Terungkap, Agensi Buka Suara

Source: Sports Chosun


Di sisi lain, Jung Se dan manajernya juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan. Meski didera syok karena kecelakaan tersebut, mereka bisa menjawab pertanyaan polisi ketika diperiksa.

Selama penyelidikan, manajer Jung Se mengatakan, "Kultivator tiba-tiba muncul dan aku tidak bisa menghindarinya."

Setelah ditinjau, manajer Jung Se tidak berkendara dalam keadaan mabuk. Namun polisi masih akan menyelidiki analisis kecepatan untuk memastikan apakah ia kebut-kebutan atau tidak.

Terakhir, agensi Jung Se memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan ini. Plain TPC meminta maaf dan memberikan perkembangan baru mengenai situasi ini.

"Setelah kecelakaan, manajer diperiksa di kantor polisi termasuk pemeriksaan kotak hitam, dan Oh Jung Se sebagai penumpang juga diperiksa dan dikembalikan ke rumah. Kami meminta maaf kepada keluarga yang berduka dan kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran akibat kabar buruk ini," kata agensi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending