Sepupu Tampan Raisa Lamar Sang Kekasih di Jepang, Istri Hamish Daud Jadi Saksi?
Instagram/marcoivanos12/raisa6690
Selebriti

Marco Ivanos melamar kekasih cantiknya yang merupakan seorang aktris FTV, Debi Sagita di Negeri Sakura. Di hari yang sama, Raisa juga diketahui tengah berada di Jepang.

WowKeren - Sepupu tampan Raisa, Marco Ivanos melamar sang kekasih di Jepang. Momen bahagia ini dibagikan sendiri oleh Marco di laman Instagram pribadinya pada Kamis (19/10).

Di hari yang sama, Raisa juga sedang berada di Tokyo, Jepang untuk melakukan pemotretan bersama salah satu brand ternama dunia, Calvin Klein. Lewat Instagram Story, Raisa membagikan foto-fotonya saat sedang dipotret di jalanan Tokyo. Lantas apakah Raisa juga datang untuk menjadi saksi lamaran sepupunya?

Sayangnya hal ini belum bisa diketahui pasti. Pada unggahan Marco, tak tampak ada Raisa di sana. Ia hanya memamerkan sederet foto mesranya bersama sang kekasih yang merupakan aktris FTV, Debi Sagita.

Sepupu Tampan Raisa Lamar Sang Kekasih di Jepang, Istri Hamish Daud Jadi Saksi?

Instagram

"The easiest 'yes' i’ve ever said 🤎🍂🍃," tulis calon istri Marco pada unggahan tersebut.


Marco dan Debi terlihat sangat bahagia di foto-foto tersebut. Debi pun memamerkan cincin indah pemberian Marco yang melingkar di jari manisnya. Berdasarkan keterangan di unggahan itu, Marco melamar Debi di Shinjuku Gyoen National Garden, Jepang.

Sepupu Tampan Raisa Lamar Sang Kekasih di Jepang, Istri Hamish Daud Jadi Saksi?

Instagram Story

Kabar bahagia ini langsung disambut suka cita oleh rekan-rekan terdekat Marco dan Debi hingga para netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

"SYELAMAAAT LOPPP! LOVE YOUUU TWOOO," ujar Anissa Soebandono, adik Alyssa Soebandono. "Couldn't be happier for youuu," sahut akun centang biru Jasmine Nadiko. "HAHHHHHHH😍😍😍😍," komentar Anissa Aziza, istri Raditya Dika.

Sebagai informasi, kedekatan Marco dan Debi sendiri mulai tercium publik sejak Juli 2020 lalu. Hubungan keduanya berawal dari pertemanan, yang kemudian berubah menjadi saling suka karena sering bertemu. Marco sendiri merupakan anak dari aktor senior Fendy Pradana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru