Raisa dan Vanesha Prescilla Melongo Ketemu Jungkook BTS di Event Calvin Klein
YouTube/Dewi Magazine/Weverse/BTS
Selebriti

Raisa dan Vanesha Prescilla sukses membuat banyak ARMY iri karena bisa melihat Jungkook BTS di depan mata. Lucunya, keduanya juga sempat merapikan rambut saat Jungkook melihat ke arah mereka.

WowKeren - Raisa dan Vanesha Prescilla begitu beruntung karena bisa bertemu dengan Jungkook BTS saat diundang ke event Calvin Klein di Jepang, Kamis (19/10). Bahkan keduanya melihat Jungkook berjalan di depannya.

Dalam video yang beredar di Twitter, Raisa dan Vanesha tampak terkejut mendapati Jungkook melintas di hadapan mereka. Sementara keduanya duduk di kursi. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka, Raisa dan Vanesha langsung mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut.

Raisa dan Vanesha Prescilla Melongo Ketemu Jungkook BTS di Event Calvin Klein

Source: YouTube

Lucunya, Raisa dan Vanesha juga langsung merapikan rambut saat Jungkook melihat ke arahnya sembari membungkukkan badan. Raisa tampak tidak berkutik karena terpana melihat ketampanan Jungkook dalam balutan outfit serba jeans.


Sama halnya dengan Raisa, Vanesha juga sampai membuka mulutnya pertanda bahwa dirinya tak menyangka bisa melihat langsung sang idola di depan mata. Seperti diketahui, Vanesha pribadi sangat mengidolakan BTS dan biasnya adalah Jungkook. Serupa dengan Raisa yang juga ngefans berat pada boyband asal Korea Selatan itu.

Tak butuh waktu lama, video yang viral di Twitter ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak warganet yang mengaku iri dengan Raisa dan Vanesha karena bisa bertatap muka dengan Jungkook.

"Mba Raisa sepaneng 😭," komentar netter. "Jangan iri jangan iri, TAPI GILA IRI BANGET INI WEYY 😭😭😭," sambung yang lain. "LOH ADA MEREKA JUGA 😭 HOW LUCKY," kata lainnya.

"Manaaa biasnya jungkook juga mereka bedua😭," ujar warganet. "ASLIIII ITU MEREKAAA, MEREKA KETEMU BIASNYA ANJEEER SIRIK😭😭," tutur lainnya. "Kok bisa mba raisa tidak ngereog sedekat itu aku ingin belajar ilmu blio," seloroh akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru