Tinggi Badan Jomplang, Raisa Bongkar Usaha Rowoon Saat Foto Bareng
Instagram/raisa6690/iMBC
Selebriti

Raisa membeberkan kesannya setelah berjumpa hingga ngobrol akrab dengan Rowoon di sebuah acara brand ternama. Ia juga membeberkan kebaikan dari eks member SF9 tersebut saat foto bersama.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu artis yang menghadiri acara dari brand ternama Calvin Klein di Jepang, pada Kamis (19/10) kemarin. Raisa berkesempatan bertemu dengan banyak public figure populer lainnya termasuk dua di antaranya dari Korea Selatan yakni Jungkook BTS dan Rowoon eks SF9. Tentu saja momen tersebut tak dilewatkan begitu saja oleh Raisa tanpa memamerkannya di media sosial.

Misalnya saja, Raisa sempat mengunggah foto bareng Rowoon melalui Insta Stories miliknya. Bahkan ia juga membeberkan kebaikan Rowoon yang sampai harus sedikit membungkuk saat foto bersama untuk mengatasi perbedaan tinggi badan mereka yang jomplang. Cerita ini disampaikan Raisa pada unggahannya, Jumat (20/10).

Istri Hamish Daud tersebut membeberkan kesan yang ia dapatkan dari sosok Rowoon saat bertemu di acara tersebut. Tak hanya baik, ia juga menyebut jika pria kelahiran Seoul ini juga sangat ramah.

"Kalau Rowoon emang baikkkkkkk bgt, gak ada penjagaan lenggang lenggong se geng sama kita2. Super friendly ngobrol2 aku gatau lagi deh," ungkap Raisa.

Lucunya, Raisa pun lantas membahas tentang tinggi Rowoon yang menjulang. Sampai-sampai ia membeberkan usaha Rowoon yang harus membungkuk saat foto bersama karena tinggi badan mereka yang jomplang. Padahal Raisa mengaku sudah memakai sepatu dengan hak sangat tinggi, namun tetap kalah tinggi dari Rowoon.


Tinggi Badan Jomplang, Raisa Bongkar Usaha Rowoon Saat Foto Bareng

Instagram

"Jangan tanya baunya ya, karena tinggi banget gak kecium, Aku udah pake sepatuku yg paling tinggi aja dia harus bungkuk kayak gitu," seloroh Raisa.

Terkahir, Raisa kembali menegaskan tentang kesan positif yang dimilikinya dari Rowoon. "Semua baper sih sama dia karena seramah dan santai itu jujur," pungkas Raisa.

Bukan hanya foto, Raisa juga sempat membagikan video saat ia dan Rowoon ngobrol akrab di acara Calvin Klein ini. Terlihat gestur keduanya bak bestie saat sedang membicarakan sesuatu. Tak heran jika pertemuan Raisa dengan Rowoon membuat banyak orang iri bukan main.

Apalagi Raisa saat itu juga bertemu dengan Jungkook BTS yang momennya juga ia bagikan pada postingan tersebut. Raisa bahkan kedapatan sempat melongo saat Jungkook melintas di hadapannya. Rasa iri netter pun semakin meronta-ronta melihat Raisa bertemu dengan Jungkook di acara tersebut dengan jarak yang sangat dekat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru