Citra Kirana Nangis Aib Rezky Aditya Terus Dibongkar, Nasihat Teuku Wisnu Menohok
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana berderai air mata saat curhat soal masa lalu sang suami di hadapan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Mendengar curhatan Ciki, Wisnu ikut geram dengan orang-orang yang begitu mudah memberikan hujatan.

WowKeren - Citra Kirana tak mampu membendung air mata saat aib sang suami yang dituding memiliki anak di luar nikah terus dibongkar oleh Wenny Ariani. Perempuan yang akrab disapa Ciki itu mengaku jika saat itu adalah masa-masa sulit dalam rumah tangganya bersama Rezky Aditya.

Curhatan ini disampaikan Ciki di hadapan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Melihat Ciki yang menangis menceritakan masalah rumah tangganya, Wisnu ikut prihatin dan sempat menyampaikan nasihat menohok untuk publik di luar sana.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Sungkars, Jumat (20/10), Ciki mengaku sempat bertanya kepada ustaz tentang apa yang akan didapat suaminya karena terus-terusan dihujat usai aib masa lalunya terbongkar. Ciki pun menyampaikan kepada Rezky apa yang didengarnya saat ikut kajian.

"Aku bilang sama Rezky, 'Yang, Allah tuh sayang banget loh sama kamu. Kamu tahu nggak sih Allah itu kan sebaik-baiknya menutupi aib seseorang'. Aku pernah nanya ke ustaz, gimana kalau misalnya ada seseorang yang membuka aib kita. (Kata ustaz) Ya justru pahala orang yang membuka aib itu semuanya untuk orang yang dibuka aibnya," tutur Ciki sambil menangis.


Pada saat itu Ciki mengaku sama hancurnya dengan Rezky. Namun, sebisa mungkin ia selalu menguatkan sang suami. Begitu pula sebaliknya.

"Terus aku bilang (ke Rezky) 'Allah tuh baik banget loh, kamu dapet banyak pahala dari semua orang yang ngomongin kamu, dari semua orang yang buka aib kamu. Itu tandanya Allah sayang sama kamu, yang'," sambungnya.

Mendengar curhatan Ciki, Teuku Wisnu merasa terenyuh. Ia pun menyampaikan nasihat yang cukup menohok untuk publik di luar sana yang selalu dengan mudah menghujat orang.

"Poinnya yang harus kita sampaikan, semua orang punya aib sebenernya dan alhamdulillahnya Allah tutup aib-aib kita. Jadi, jangan pernah gampang ngejudge orang, jangan pernah gampang juga menghina-mencela orang, itu jangan terlalu gampang deh. Ini kita tuh bukan karena baik, tapi karena Allah tutup aib kita aja. Kalau misal Allah buka aib, itu bakal banyak banget gitu kesalahan-kesalahan kita semua (yang terlihat)," tutur Wisnu.

Bagi Wisnu, semua orang bisa berubah menjadi lebih baik, tak terkecuali Rezky. "Aku juga tahu Rezky itu seperti apa. Tapi perubahan setelah menikah aku lihat banyak banget yang berubah dari Rezky. Dan ketika istri kuat, itu juga membantu banget buat suami," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru