Akui Sudah Menjanda, 7 Potret Perjalanan Asmara Lucinta Luna dengan Alan Boltian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna terang-terangan mengumumkan perceraiannya dengan mengaku menjadi janda. Lucinta kabarnya mengaku mengenal Alan baru 2 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan lebih erat. Simak kisah asmara mereka.

WowKeren - Pada Juli 2023, Lucinta Luna melangsungkan pertunangan dengan Artem Boltian alias Alan. Belum usai, ia kemudian mengumumkan tengah hamil yang membuat publik kebingungan. Kini ia terang-terangan mengumumkan perceraiannya dengan mengaku menjadi janda.

Pemilik nama Ayluna Putri ini bahkan mengubah nama akun Instagram Alan menjadi @ciciluna_lazuardi. Lucinta mengaku happy meskipun ia bercerai. Usai mengumumkan perceraian, ia pun menuai reaksi yang beragam dari warganet.

Sementara itu, itu diketahui hubungan keduanya memang sempat menghebohkan publik. Lucinta kabarnya mengaku mengenal Alan baru 2 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan lebih erat. Simak perjalanan asmara mereka:

(wk/rosi)

1. Kisah Awal Pertemuan


Kisah Awal Pertemuan
Instagram/lucintaluna_manjalita

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Lucinta berbagai mengenai pertemuannya dengan Alan. Ia pertama kali mengenal Alan saat merayakan ulang tahun temannya yang seorang selebgram di Bangkok, Thailand. Mereka bertemu dan Alan jatuh hati pada pandangan pertama. Ternyata bule tersebut merupakan tipe yang percaya pada cinta pandangan pertama hingga rela mengejar Lucinta dan meninggalkan pekerjaannya.

2. Aktif Bagikan Momen Mesra


Aktif Bagikan Momen Mesra
Instagram/lucintaluna_manjalita

Semakin mesra, keduanya pun gak segan membagikan foto bersama. Saat booming film "Barbie", keduanya melakukan pemotretan ala Barbie dan Ken. Namun jalinan asmara mereka gak mudah karena mendapat hujatan publik.

3. Momen Dilamar


Momen Dilamar
Instagram/Instagram/lucintaluna_man

Lucinta mengaku menerima kado terindah di ulang tahunnya yang ke-34. Bagaimana tidak, bintang film "Bridezilla" ini tampak diajak sang pacar ke restoran mewah. Yang gak kalah romantisnya, Alan melamarnya. Lucinta sempat memperlihatkan postingan dirinya memakai cincin dari Alan.

4. Gelar Pertunangan di Bali


Gelar Pertunangan di Bali
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta dan Alan melangsungkan pertunangan sekaligus pernikahan pada Juli lalu. Acara ini digelar di Pullman Private Hotel Kuta, Bali dan disiarkan secara live. Transpuan kelahiran 16 Juni 1989 ini memakai gaun yang cantik putih menjuntai memperlihatkan bahunya yang menawan. Sementara Alan juga gagah dan semampai dalam balutan setelan jas warna hitam.

5. Umumkan Dua Garis Biru


Umumkan Dua Garis Biru
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta bahkan mengunggah video saat ia memberikan kejutan test pack dua garis kepada Alan. Usai melihat isi dari amplop yang ternyata test pack, Alan bereaksi bahagia. Lucinta sendiri juga meluapkan kebahagiaan menyebut dirinya sedang berbadan dua. Sementara itu publik yang melihat postingan Lucinta yang mengklaim sedang hamil memberikan respons bermacam-macam.

6. LDR


LDR
Instagram/lucintaluna_manjalita

Tak lama membagikan kabar dua garis biru, Lucinta harus berpisah sementara dan menjalani hubungan LDR dengan Alan yang kembali ke kampung halamannya. Meski begitu, keduanya terlihat sering berkomunikasi lewat video call. Lucinta membagikan potret menangis dan merasa sedih karena hamil tanpa didampingi pasangannya.

7. Kabarkan Perceraian dan Status Janda


Kabarkan Perceraian dan Status Janda
Instagram/lucintaluna_manjalita

Belakangan Lucinta dan ALan sudah sangat jarang mengunggah kebersamaan. Rupanya mereka telah berpisah usai ia mengklaim menjadi seorang janda. Lucinta bahkan mengubah nama akun Instagram sang suami menjadi @ciciluna_lazuardi. Lucinta mengaku happy meskipun ia bercerai. Terbukti, Lucinta tampak bahagia kala bergabung dalam liburan keluarga Boy William yang merupakan sahabatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait