Jungkook BTS Dijaga Ketat, Raisa Janjikan Bocoran Tingkah Bayi di Balik Layar
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa berjanji akan memperlihatkan tingkah menggemaskan Jungkook BTS kala mereka hadir bersama di event Calvin Klein di Jepang. Netter pun tak sabar menunggu bocoran yang dijanjikan oleh Raisa ini.

WowKeren - Raisa masih belum bisa move on dari pertemuannya dengan Jungkook BTS di event Calvin Klein di Jepang pada Kamis (19/10). Ia membagikan sederet video saat bisa melihat Jungkook dari jarak yang begitu dekat.

Sayangnya Raisa tak bisa berfoto dengan Jungkook lantaran sang idol dijaga ketat oleh bodyguard. Meski begitu, ia berjanji akan memberi bocoran entah dalam bentuk video atau foto soal tingkah laku menggemaskan Jungkook selama hadir di event tersebut.

Hal ini disampaikan Raisa melalui unggahan Instagram Story-nya, Jumat (20/10). Dalam postingan yang sama, istri Hamish Daud ini juga mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak banyak memiliki foto maupun video Jungkook. Pasalnya saat bertemu langsung, Raisa agak sungkan untuk mengambil gambar Jungkook secara diam-diam.

Jungkook BTS Dijaga Ketat, Raisa Janjikan Bocoran Tingkah Bayi di Balik Layar

Instagram Story

Ia pun berusaha menikmati pertemuan tersebut tanpa harus melulu fokus dengan ponsel. Pun saat dirinya beruntung bisa melakukan kontak mata dengan Jungkook, maka Raisa akan bersikap sopan dan menghargai layaknya fans sejati.


"Guys sejujurnya aku nggak punya banyak video JK. Kalau kamu perhatiin aku cuma video dia pas dia lagi photoshoot2. Soalnya aku nggak tahu kenapa ngerasa nggak enak candid2 dia dari deket gitu. Jadi pengin ngelihat aja, terus kalau kebetulan kontak mata jadi bisa saling senyum, jadinya nggak HP mulu gitu loh dia ngelihatnya," ungkap Raisa. "Ntar aku cerita yang interaksi dan kelakuan2 bayi dia yang nggak tertangkap kamera."

Jungkook BTS Dijaga Ketat, Raisa Janjikan Bocoran Tingkah Bayi di Balik Layar

Source: Twitter

Melihat unggahan Raisa, tentunya banyak yang tak sabar ingin segera melihat tingkah bayi seperti apa yang ditunjukkan oleh Jungkook. Di Twitter, sempat beredar video yang memperlihatkan tingkah menggemaskan Jungkook di acara tersebut.

Sungguh berbanding terbalik dengan penampilannya yang berhasil membuat kaum hawa klepek-klepek, idol kelahiran 1997 itu sempat terciduk mengintip kerumunan fans dari balik pembatas. Jungkook hanya menampakkan sedikit kepalanya dengan mata bambinya yang menatap ke arah fans sambi menganggukkan kepala untuk menyapa.

Apakah momen menggemaskan Jungkook ini yang sama dimaksud oleh Raisa? Kita tunggu saja ya postingan Instagram Raisa berikutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru