Siti Badriah Ditolak Manggung Gegara Terlalu Seksi, Krisjiana Beri Sentilan Menohok
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Siti Badriah ditolak manggung. Lewat akun Instagram miliknya, Istri Krisjiana Baharudin ini pun sempat menyinggung tentang aksi penolakan tersebut.

WowKeren - Siti Badriah belum lama ini mengalami insiden tidak mengenakkan. Istri Krisjiana Baharudin itu ditolak manggung di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, pada 14 Oktober 2023. Penolakan itu berasal dari sejumlah masyarakat yang bergerak atas nama Gerakan Masyarakat Peduli Negeri Seribu Suluk (GMP-NSS).

Mereka berpendapat bahwa penampilan Sibad sering kali terkesan seksi hingga dianggap melanggar norma-norma yang berlaku di wilayah tersebut. Diakui Sibad, ini merupakan pengalaman pertama baginya.

"Alhamdulillah ini baru pertama kali nya (ditolak), tapi jadi tantangan sendiri," kata Sibad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/10). "Setiap orang kan beda-beda ya ada yang suka ada yang enggak. Kita nggak bisa mikirin orang buat suka sama kita semua."

Meski sempat mengalami penolakan, Sibad masih tetap tampil. Namun ia harus menyesuaikan diri.

"Aku sebagai penyanyi harus mengikuti peraturan-peraturan apa yang ada di kota itu," tambah Sibad. "Seperti aku nggak boleh pakai baju seksi atau aku nggak boleh goyang."


Siti Badriah Ditolak Manggung

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya, Sibad sempat menyinggung aksi penolakan tersebut. Ia mengunggah potret dirinya saat berada di atas panggung. Penampilan Sibad pun tetap cantik dengan busana yang dikenakan.

"Rokan hulu kalian kerennnn banget luvssss.. pecahh!!" tulis Sibad di bagian keterangan foto. "Akhirnya aku pake baju kalau shiow ga telenjiii 😜😎, coba absen siapa yang kemarin nonton aku ngacunggg ☝🏻☝🏻☝🏻"

Unggahan Sibad rupanya turut dikomentari sang suami. Krisjiana bahkan memberikan sentilan menohok bagi orang-orang yang telah melakukan aksi penolakan atas penampilan Sibad.

"Yang bilang km artis telenji penuh keburukan dan kemaksiatan lagi pada joged di sebelah mana? Wkwk," sentil Krisjiana. Komentar Krisjiana ikut menuai reaksi netizen. "@krisjianabah anjayyy kena ulti muluuu ga tuh yang ngomong telenjiiπŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @b.na***10. "@krisjianabah nonton paling depan kayak nya🀣🀣," sindir akun @surya***ingsih05.

Selain Sibad, aksi penolakan artis manggung juga pernah dialami oleh sejumlah selebriti lainnya. Sebut saja Tri Suaka, Zinidin Zidan, hingga Al Ghazali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait