Jessica Iskandar Disebut Tak Bisa Cuci Piring, Vincent Verhaag Sat Set Bantu Kerjakan Tugas Rumah
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag Langsung Mengklarifikasi Perihal Jessica Iskandar Yang Disebut Tak Bisa Mengerjakan Tugas Rumah Mencuci Piring, Sehingga Harus Digantikan Olehnya.

WowKeren - Vincent Verhaag langsung pasang badan saat sang istri tercinta, Jessica Iskandar disebut tak bisa melakukan pekerjaan ibu rumah tangga seperti mencuci piring. Dugaan itu muncul lantaran Vincent diketahui ikut turun tangan membantu Jedar dalam mengerjakan beberapa tugas rumah.

Saat diundang ke acara "Brownis", Vincent membantah soal Jedar yang disebut tidak bisa mencuci piring. Bukan tidak bisa, melainkan Vincent mengatakan bahwa istrinya itu sudah cukup sibuk mengurus anak-anak mereka. Alhasil Vincent yang berinisiatif untuk turun tangan ikut mengerjakan pekerjaan rumah.

"Sebenernya (Jedar) bisa (cuci piring), cuma dia pas lagi ngurus anak-anak. Itu kejadiannya pas Lebaran jadi staf semua kan pulang kampung, jadi sisa saya, Jess, sama anak-anak, sama tim dari videografer kita. Cuma ya karena dia lagi ngurusin anak-anak dan temenin anak-anak ke sekolah, jadi aku yang nyuci (piring)," tutur Vincent, Sabtu (21/10).

Terlebih, Vincent mengaku bahwa dirinya adalah tipikal orang yang tidak suka melihat rumah dalam keadaan berantakan. Jadi, tidak ada yang salah dengan dirinya yang ikut membantu mengerjakan tugas rumah seperti sebagai seorang suami siaga. "Aku orangnya nggak bisa lihat (rumah) kalau pas pulang tuh kelihatannya kotor, mending aku yang ngerjain," sambungnya.


Jessica Iskandar Disebut Tak Bisa Cuci Piring, Vincent Verhaag Sat Set Bantu Kerjakan Tugas Rumah

Source: YouTube

Tak hanya mencuci piring, Vincent juga sering melakukan pekerjaan rumah lainnya seperti mencuci baju hingga memasak. Semuanya dilakukan Vincent karena memang ia merasa pekerjaan rumah tidak harus dibebankan pada istri saja, suami juga ikut andil.

Vincent tak merasa keberatan sama sekali melakukan tugas-tugas rumah tersebut. Ia justru berterima kasih kepada Jedar lantaran sudah menjadi sosok istri sekaligus teman untuknya, dan ibu untuk anak-anaknya.

"Buat Jedar istri tersayang saya, terima kasih untuk semuanya yang kamu telah memberikan kepada keluarga kita, semangatnya dan juga sosok ibu yang bener-bener luar biasa udah keren banget. Aku salut ngelihat gimana kamu ngedidik anak-anak kita. Terima kasih udah temenin aku di saat-saat lagi down, lagi sulit, dan lagi stres," ungkap Vincent. "Thank you for being my bestfriends juga, temen curhat. Semoga kita tetep kompak, solid, dan loyal."

Diketahui, Vincent dan Jedar akan merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2 pada Minggu (22/10) besok. Sebelum ini, Vincent sudah memberikan kado spesial untuk Jedar berupa cincin berlian couple.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait