Rayakan Anniv Dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Berharap Selalu Dimabuk Asmara
Instagram/inijedar
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak mengajak kedua anak mereka menginap di hotel mewah untuk merayakan momen spesial tersebut.

WowKeren - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru merayakan anniversary pernikahan mereka pada Minggu (22/10). Jedar lantas berharap mereka akan selalu menjadi pasangan yang dimabuk asmara.

Hal ini terungkap dari unggahan Jedar di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Jedar dan Vincent tampak mengajak kedua anak mereka menginap di hotel mewah untuk merayakan momen spesial tersebut.

Kedua putra Jedar terlihat ceria menikmati fasilitas hotel. Vincent sendiri tampak sabar mengambil foto Jedar di bathtub.

"Happy 2nd anniversary my love @v.andrianto Terima kasih sudah jadi suami, sahabat dan bodyguard aku. Terima kasih selalu menyayangi mencintai aku dan anak-anak," tulis Jedar di kolom caption.


"Semoga Tuhan selalu memberkati pernikahan kita sebagai penyatuan sepasang insan bercinta yang selalu di mabuk asmara. Amin. I love you! #jedar #viver #anniversary #fyp," lanjutnya.

Unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Jedar dan Vincent.

"Happy anniversary @inijedar and @v.andrianto God bless Your marriage, always happy n love each other forever," komentar salah satu netizen. "Happy Anniversary Vincent and Jedar. Semoga sehat, sukses, tetap setia.. Tuhan yesus memberkati," tambah netizen lain. "Happy 2nd Anniversary Vincent n Jessica..Stay in Love with each other forever! God Bless Ur Marriage," timpal netizen lain.

"Happy Anniversary Vincent-Jessica semoga rumah tangga senantiasa terberkati, langgeng, sukses, guyub rukun bahagia, anak2 mjd anak yg pintar kebanggaan kel, msy neg, Tuhan memberkati keluarga tercintamu Aamin," tulis salah satu netizen. "Happy anniversary semua doa yang terbaik buat kalian TYM," tambah netizen lain. "Selamat buat ka Vincent dan kak jedar,, langgeng selalu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait