Natasha Wilona Dikira Oplas Hidung, Intip 7 Potret Jadulnya Secantik Sekarang
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona diduga melakukan oplas karena bentuk hidung yang dinilai berbeda. Namun banyak yang berpendapat itu adalah efek filter. Deretan potret jadulnya berikut ini membuktikan Wilona cantik sejak dulu.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda yang ngetop. Ia memulai karier aktingnya melalui film "Summer Breeze" pada tahun 2008. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai versi kanak-kanak dari tokoh Reina yang dilakoni Chelsea Olivia. Ya, Wilona mengawali kariernya dalam dunia akting sejak masih belia.

Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini memiliki paras yang cantik dan akting yang mumpuni. Namun mendadak mantan pacar Stefan William ini diduga melakukan oplas karena bentuk hidung yang dinilai berbeda. Bermula dari Wilona yang mengunggah momen kebersamaan dengan sang ibu di Instagram dan memperlihatkan wajahnya dengan sangat dekat.



Tampak wajah cantik Wilona penuhi layar kamera hingga bentuk hidungnya jadi sorotan. Ada yang mengira jika ia melakukan oplas hidung namun banyak pembelaan datang jika itu adalah efek filter. Memang agaknya itu adalah efek filter, lantaran di foto terbarunya, hidung aktris kelahiran tahun 1998 ini tampak seperti biasa.

Efek memakai filter, potret Wilona saat jaman jadul pun menuai rasa penasaran. Memulai karier sejak kecil, pemirsa pun bak menyaksikan bagaimana sang aktris tumbuh makin cantik setiap harinya. Simak yuk deretan potretnya yang cantik dari dulu.

(wk/rosi)

1. Makeup Natural Tetap Cantik


Makeup Natural Tetap Cantik
Instagram/natashawilona12

Merayakan Natal di tahun 2014, Wilona mengunggah potret dirinya dengan make up minimalis. Tampak aktris "Dikta & Hukum" ini memiliki senyum manis dengan makeup naturalnya. Di sisi lain, Wilona merupakan keturunan Tionghoa namun ada kalanya disebut secantik idol Korea lho.

2. Cantik Sejak Kecil


Cantik Sejak Kecil
Instagram/natashawilona12

Mantan Verrell Bramasta ini gak ragu untuk memperlihatkan potret masa kecilnya Tamak Wilona sudah sangat menggemaskan dan cantik sejak kecil. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Didi Setiadi dan Theresia. Ia memiliki kakak perempuan, yaitu Claresta Frederica. Wilona gak hanya cantik namun juga tegar. Kedua orang tuanya sudah bercerai sejak ia masih berumur empat tahun dan ia pernah tinggal di sebuah gubuk.

3. Manglingi dengan Makeup Bold


Manglingi dengan Makeup Bold
Instagram/natashawilona12

Diberkati kecantikan luar biasa, Wilona terlihat sangat cocok dengan gaya busana atau makeup apapun. Seperti kali ini, ia menjajal gaya bold dan lebih gelap. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Wilona sering tampil dengan riasan yang tipis dengan style kasual. Namun terlepas itu, gak bisa dipungkiri style swag dirinya kali ini tetap membuatnya cantik.

4. Sweet Eighteen


Sweet Eighteen
Instagram/natashawilona12

Di usia 18 tahun, Wilona menggelar pesta meriah di Secret Garden Bedugul. Wajahnya di usia remaja hingga kini telah berusia seperempat abad gak berbeda sama sekali. Hanya gaya makeup saja yang membedakan antara Wilona dulu dan sekarang. Awet muda, rupanya ia mendapatkannya dengan perjuangan. Wilona nggak pernah skip melakukan skincare routine hingga berolahraga dan menjaga pola makan.

5. Era Syuting Jaman Dahulu


Era Syuting Jaman Dahulu
Instagram/natashawilona12

Dalam foto jadul yang di bagian, Wilona dan sang ibu berfoto manis dengan background sederhana. Penampilannya terlihat swag dengan boots dan denime. Sang ibu merupakan manager dari Wilona sehingga akan selalu menemani sang aktris saat syuting. 

6. Cantik Effortless!


Cantik Effortless!
Instagram/natashawilona12

Membuktikan cantik sejak dulu, Wilona mengunggah potret di atas di tahun 2014. Aktris "Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri" ini memiliki rambut agak kecokelatan yang keriting. Lagi-lagi Wilona gak ragu memperhatikan penampilannya dengan riasan yang tipis. Cantiknya effortless!

7. Pemilik Wajah Awet Muda


Pemilik Wajah Awet Muda
Instagram/natashawilona12

Wilona saat remaja terlihat sangat cantik. Foto di atas adalah sebagai bukti. Untuk menjaga keremajaan kulit dan gara selalu glowing, ia tetap mengutamakan kualitas tidurnya. Meskipun jadwalnya super padat sebagai seorang aktris, Wilona tetap paripurna dan bugar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait