Singgung Buron, Jessica Iskandar Akui Tengah Berjuang Kembalikan Stabilitas Ekonomi Rumah Tangga
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan kehangatan kembali bareng suami dan kedua anaknya di sebuah hotel di Jakarta. Dalam postingan ini, Jessica Iskandar rupanya sekaligus singgung soal buron hingga koar-koar berjuang kembalikan stabilitas ekonomi rumah tangga.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau bias disapa Jedar sejak beberapa tahun belakangan ini kerap kali pamerkan kehangatan keluarga kecilnya. Ia seakan tak ada hentinya bersyukur akhirnya menemukan sosok pria pujaan hati, Vincent Verhaag usai alami kegagalan beberapa kali.

Bahkan baru-baru ini, Jedar kembali pamerkan kebersamaannya dengan suami dan dua putranya berenang di sebuah hotel mewah di Jakarta. Namun lewat unggahan ini, Jedar malah singgung soal buron seraya koar-koar tengah perbaiki stabilitas perekonomian rumah tangganya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Jedar memang dikabarkan menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya sendiri. Ia mengklaim kerugian atas dugaan penipuan tersebut mencapai hampir Rp 10 Miliar.

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Sempat sakit dulu, tapi senang kini kurasakan. Meskipun tersangka masih buron, tapi aku tetap percaya kepolisian Indonesia akan bekerja dengan semangat menangkap CSB. Sementara kami sekeluarga terus berjuang mengembalikan stabilitas ekonomi rumah tangga," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Jessica Iskandar Tengah Kembalikan Stabilitas Ekonomi Rumah Tangga

Netter yang melihat postingan Jedar itupun ramai berikan suntikan semangat. Mereka juga meminta Jedar untuk lebih bersyukur lantaran kini sudah memiliki kehidupan yang nyaris sempurna dengan kehadiran suami dan dua putranya.

Sementara itu, selang beberapa waktu usai Jedar diduga menjadi korban penipuan ia dan Vincent akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Kini, Jedar sendiri kembali muncul di layar kaca gawangi sebuah acara.

Selain itu, Jedar juga rajin ajak putra pertamanya ngonten bareng. Jedar ajarkan kesederhanaan le El Barack dengan sering-sering mengajaknya jajan di pinggiran jalan hingga parentingnya banyak dikagumi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait