Arya Saloka Disebut Bule Jawa, Intip 10 Potret Artis Berani Warnai Rambut Keabuan
Instagram/aladin.words/rklopperr
Selebriti

Warna rambut abu-abu menyala memang tricky dan memberikan kesan chic pada penampilan pemakainya. Sederet artis ternama ini sempat mempunyai warna tersebut yang membuat penampilannya semakin paripurna.

WowKeren - Belakangan sosok Arya Saloka menuai perhatian. Serial yang dibintanginya, "Gadis Kretek" tembus dalam Busan Festival Film Internasional 2023. Namun suami Putri Anne itu kini menuai perhatian karena penampilan barunya. Potret Arya berada di kantor Vindes alias Vincent Rompies dan Desta ini dibagikan oleh akun fanbase @aladin.words.

Dalam unggahan tersebut, Arya memiliki potongan undercut beda dari biasanya. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah rambut aktor "Ikatan Cinta" ini yang memiliki warna abu-abu. Cukup jarang melihat Arya tampil dengan rambut warna yang sangat mencolok. Di sisi lain, para warganet juga salah fokus melihat penampilan baru sang aktor. Bahkan ada komentar yang menyebutnya bak bule Jawa.

Sementara itu, mengenai warna abu-abu yang mencolok ini, banyak artis wanita yang telah menjajalnya. Warna rambut abu-abu menyala memang tricky dan memberikan kesan chic pada penampilan pemakainya. Sederet artis ternama ini sempat mempunyai warna tersebut yang membuat penampilannya semakin paripurna.

(wk/rosi)

1. Rebecca Klopper


 Rebecca Klopper
Instagram/rklopperr

Rebecca Klopper dikenal memiliki style anti garing serta gaya rambut yang unik. Pacar Fadly Faisal ini pun gak ragu mengecat warna rambutnya dengan ragam yang mencolok. Jajal warna rambut ala Cruella dengan model two toned, Becca terlihat sangat cantik dengan perpaduan warna hitam putih. Salah satu netter di kolom komentar menyebut aktris "Mermaid in Love" ini mirip dengan Billie Eilish dan Camila Cabello.

2. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Biasa tampil kalem dengan rambut kehitaman, Via Vallen mengejutkan publik kala mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu. Dengan warna tersebut, penampilan pelantun "Sayang" ini terlihat lebih segar dan cerah. Via sendiri terlihat percaya diri dengan pilihan warna rambutnya yang mencolok ini.

3. Irfan Hakim


Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75

Perkembangan zaman membuat banyak tren rambut baru muncul, salah satunya adalah two toned hair alias dua warna. Irfan Hakim menuai pujian usai mengganti gaya rambutnya dengan model ini. Host kondang ini mengubahnya menjadi belah tengah sekaligus memberikan sentuhan warna yang berbeda.

4. Julian Jacob


Julian Jacob
Instagram/julianjacs

Julian Jacob terkenal dengan gaya rambutnya yang nyentrik. Ia termasuk salah satu artis yang berani dalam memainkan warna-warna mencolok. Mantan pacar Marion Jola ini sempat tampil beda dengan cat rambut highlight putih membuat penampilannya makin bersinar. Ash blonde juga menjadi salah satu warna yang dijajal oleh Julian.

5. Arya Saloka


Arya Saloka
Instagram/aladin.words

Dalam foto yang dibagikan oleh akun fanbase @aladin.words, Arya Saloka tampak lebih fresh dengan rambut barunya yang dipotong undercut serta diwarnai abu-abu. Namun warna abu-abu hanya pada bagian atas sehingga menjadi two toned. Warganet pun salfok melihat sang aktor. Arya biasanya tampil dengan rambut berwarna hitam, kini justru berani beda dengan mewarnai rambutnya jadi abu-abu.

6. Rina Nose


Rina Nose
Instagram/rinanose16

Sebagai seorang entertainer, Rina Nose gak pernah ragu mengubah gaya warna rambutnya. Ia pernah memangkas rambutnya dengan model pixie serta mewarnainya menjadi putih keabuan. Dalam salah satu foto, Rina juga sempat dikira boneka karena memilih gaya rambut panjang berwarna abu-abu dengan tambahan poni depan. Dikombinasikan dengan wajah imut, ia dipuji bak Barbie.

7. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/agustinussalon

Sebelum memutuskan berhijab, Aurel Hermansyah sering gonta-ganti penampilan terutama pada rambut. Ia pernah mengecat rambut jadi pink, pirang hingga abu-abu gelap. Putri Anang Hermansyah ini pun percaya diri meski mendapat reaksi yang beragam dari warganet.

8. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Di tahun 2016 ini rambut abu-abu atau silver memang sedang digandrungi banyak wanita sehingga Zaskia Gotik juga sempat ikutan. Ia mencoba tampil beda dan mengaku dengan rambut pendek warna hitam. Ia pernah mengubah rambutnya menjadi putih keabuan dan nyaman dengannya. Terutama Zaskia memotongnya pendek sehingga makin gak gerah. Di momen lain, ia juga mengubah rambutnya menjadi lebih panjang.

9. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/zaraadhsty

Adhisty Zara eks JKT48 memilih warna rambut ash grey dan mengubah rambut lurusnya menjadi sedikit bergelombang. Tampak gaya ini cocok dengan Zara membuat penampilannya tambah dewasa sekaligus keren. Cukup jarang melihat aktris sekaligus penyanyi ini untuk mengubah rambutnya menjadi sangat mencolok.

10. Billy Syahputra


Billy Syahputra
YouTube/HairnerdsStudio

Billy Syahputrasering tampil beda dengan mengganti warna rambutnya. Ia bahkan sempat mengubah gayanya menjadi agak jambul. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun tentunya gak ragu ketika mengubah warnanya menjadi warna putih yang sangat mencolok. Di bagian kulit kepala Billy juga terlihat memiliki warna keabuan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait