Dikira Lamaran, Intip 10 Potret Febby Rastanty dengan Drajad Djumantara Sang Pacar Polisi
Instagram/febbyrastanty/febbies.fbr
Selebriti

Febby Rastanty dikira tengah melangsungkan lamaran karena memakai kebaya sembari menggandeng seorang pria. Diketahui, selama ini ia dikabarkan berpacaran dengan pria tampan bernama Drajad Djumantara alias Dio.

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty sempat membuat netizen heboh karena unggahan terbarunya di Instagram. Ia dikira tengah melangsungkan lamaran karena memakai kebaya sembari menggandeng seorang pria. Ternyata, Febby tengah menghadiri pernikahan sang sahabat sekaligus ditunjuk sebagai bridesmaid.

Karenanya, Febby pun memakai kebaya yang disediakan sebagai bridesmaid. Namun warganet salah fokus dengan pria berbatik yang tampaknya adalah pacar sang aktris. Sebelumnya, Febby dikabarkan berpacaran dengan pria tampan bernama Drajad Djumantara alias Dio. Gak kaleng-kaleng, Dio berprofesi sebagai polisi.

Agaknya sahabat Enzy Storia ini menjalani hubungan yang tertutup sehingga sangat jarang mengunggah momen kebersamaan. Namun para penggemar setia secara khusus mengabadikan momen-momen manis mereka. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Dikira Lamaran


Momen Dikira Lamaran
Instagram/febbyrastanty

Ini nih foto yang dibagikan oleh Febby yang mana membuat publikheboh mengiranya sedang lamaran. Tampak aktris "Kepompong" itu berdiri dekat dengan seorang pria yang diduga kuat adalah Dio, pacar Febby. Warganet yang kepo, menyayangkan sikap Febby yang memilih memotong wajah pria diduga sang kekasih.

2. Dampingi di Momen Kelulusan


Dampingi di Momen Kelulusan
Instagram/febbies.fbr

Di momen kelulusan Dio, Febby terlihat mendampingi. Tampak snag aktris memesona memakai dress brokat warna cokelat. Kabarnya, hubungan Febby dan Dio sudah direstui keluarga. Namun Febby agaknya mengenalkan kekasihnya itu kepada orang-orang terdekat saja.

3. Digoda dengan Sebutan Ibu Bhayangkari


Digoda dengan Sebutan Ibu Bhayangkari
Instagram/febbies.fbr

Menjalin asmara dengan seorang abdi negara, Febby ramai digoda dengan sebutan calon ibu Bhayangkari. Ini merupakan organisasi atau persatuan istri anggota Polri yang identik dengan seragam pink. Warganet sendiri terlihat bahagia mendukung hubungan mereka. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera menikah.

4. Double Sweet Couple


Double Sweet Couple
Instagram/febbies.fbr

Febby bersama Dio mengabadikan foto dengan pasangan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Mereka berempat bak tengah melakukan double date padahal sedang menghadiri acara. Dio dan Febby hadir di nikahan Mila dan Yakup. Datang untuk kondangan, keduanya didoakan segera menyusul.

5. Couple Sporty


Couple Sporty
Instagram/febbies.fbr

Dio dan Febby agaknya pasangan yang sefrekuensi. Dalam beberapa momen, keduanya terciduk olahraga bersama. Keduanya juga terlihat energik namun di sisi lain sangat sweet. Melihat kekompakan mereka, penggemar pun makin dibuat baper.

6. Kencan Sporty


Kencan Sporty
Instagram/febbies.fbr

Fans mengabadikan momen kencan Febby dengan Dio. Pasangan ini terlihat kompak memakai busana sporty. Febby tampil cantik dalam balutan kaos merah, celana hitam serta sepatu yang manis. Di sisi lain, Dio memakai kaos dan celana pendek serta sepatu hitam.

7. Kencan Aesthetic


Kencan Aesthetic
Instagram/febbies.fbr

Aesthetic banget, Febby dan Dio kencan dengan santai. Dalam foto yang dibagikan, keduanya kencan kasual. Di momen lainnya, keduanya terlihat menikmati waktu dengan melihat pemandangan. Keduanya tampak manis saat bersama.

8. Super Bahagia


Super Bahagia
Instagram/febbies.fbr

Febby dan Dio terlihat menghadiri sebuah acara. Mereka terlihat serasi memakai gaun dan jas. Febby memakai gaun hitam panjang yang dipadukan dengan blazer crop cokelat. Di sampingnya, Dio mengenakan tuxedo dengan dasi kupu-kupu. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

9. Terciduk Kencan di Singapura


Terciduk Kencan di Singapura
Instagram/febbies.fbr

Momen Febby dan Dio kencan di Singapura dibagikan ulang oleh fanbase. Tampak keduanya menikmati kencan dengan tenang di mana terciduk bergandengan tangan. Bahkan pasangan tersebut memakai outfit couple yakni kaos hitam dipadukan celana jeans.

10. Makan di Rumah Makan Sederhana


Makan di Rumah Makan Sederhana
Instagram/febbies.fbr

Gak melulu ke restoran fancy, Febby dan Do pun berkencan di rumah makan yang sederhana. Dalam video singkat, terlihat mereka tengah menyantap berbagai jenis makanan yang tampak familiar. Kencan manis ini tak urung membuat penggemar semakin baper.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait