Lolly Putri Nikita Mirzani Akhirnya Speak Up Usai Terus Dinyinyiri Gegara Dada Bidang
Instagram/1aurabd
Selebriti

Lolly akhirnya speak up berikan balasan menohok atas nyinyiran haters yang terus body shaming ke dirinya. Terutama mengenai paras serta dada bidangnya yang kerap jadi bahan nyinyiran. Seperti apa balasan menohok Lolly tesebut?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika keluarga dari seorang selebritis sedikit banyak ikut tersorot kamera. Termasuk putri cantik dari aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani yang tak lain Lolly.

Sebelumnya, hubungan Nikita dengan Lolly sendiri sejak beberapa waktu belakangan dikabarkan tak akur. Di tengah simpang siur kabar tersebut, Lolly pun jadi pusat perhatian. Termasuk postingan-postingannya di sosial media seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya kali ini, Lolly tuliskan kalimat-kalimat menohok yang ditujukan untuk para haters. Pasalnya, Lolly yang selama ini diam akhirnya speak up tanggapi nyinyiran haters yang terus body shaming ke dirinya bahkan singgung dada bidangnya.

"Sebenarnya males banget bikin ini tai menurut aku udah kebangetan, makanya aku bikin! Aku juga bikin ini bukan untuk aku, tapi juga buat orang2 yang di Bully karna bodhshaming atau fisik. Sebelumnya aku minta maaf kalo tulisan aku agak kasar atau menyinggung kalian," tulis Lolly di awal paragraf di akun keduanya, @1a.uraa.

Photo-INFO

Instagram Story-Lolly Speak Up Soal Nyinyiran Haters


"Kalian tuh sesempurna apasih badan dan muka nya? Di duia ini ga ada manusia yang sempurna dan manusia itu diciptakan untuk berguna bukan untuk sempurna! Harus banget yah ngatain fisik dan body shaming? 'badan lo kayak cowok' 'muka lo jelek banget'," sambung Lolly tak kalah pedas.

Lebih lanjut, Lolly mengungkapkan pula penyabab dari bentuk tubuhnya yang menurutnya kekar menyerupai lelaki. Begitu pula dengan dada bidangnya yang merupakan efek dari seringnya ia berenang.

"Semua badan itu berbeda2 kalo akuemang punya dada yang bidang karna aku dulu atlit panahan dan suka berenang! Dan kalo buat muka, emang ini dari lahir udah ciptaan Tuhan!" tegas Lolly.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Lolly meminta pada haters untuk intropeksi diri. Ketimbang terus menguliti orang lain tanpa melihat diri sendiri sampai-sampai hari-harinya dipenuhi dengan kejulidan.

"HATTERS! Kalo gasuka sama orang jangan selalu diliarin terus takutnya kamu yang tadinya benci jadi suka. Intropeksi diri aja jangan ribet! Kasian, hidup nya sendiri ga keurus karna terlalu sibuk urusin hidup orang lain. Cape," pungkas Lolly.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait