Potret Chef Arnold Pakai Peci Bikin Heboh
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold kembali bagikan foto dengan rekannya, Tretan Muslim. Namun kali ini penampilan Chef Arnold beda dari biasanya, ia memakai peci layaknya seorang muslim yang sontak disambut heboh.

WowKeren - Arnold Poernomo atau biasa disapa dengan Chef Arnold lantaran profesinya sebagai seorang koki kembali menjadi sorotan. Hal ini tak lain karena potingannya di sosial media pribadinya.

Melalui akun Twitter X miliknya, Chef Arnold bagikan foto cukup beda dari biasanya. Ia mendadak berpose seraya memakai peci layaknya seorang pria muslim. Ia selfie dengan lemparkan senyuman tipis.

Tak sendiri, ia ambil foto bersama dengan rekannya yang tak lain Tretan Muslim. Sosok Tretan sendiri tampak berdiri di samping Chef Arnold seraya menengadakan tangan ke atas seakan isyaratkan tengah berdoa.

Namun sayangnya Chef Arnold tak berikan keterangan apapun dalam fotonya. Ia hanya menandai nama akun Tretan. "Cc: @TretanMuslim," tulis bapak dua anak tersebut tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Twitter X-Chef Arnold Foto Kenakan Peci

Tak ayal, postingan Chef Arnold tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ramai goda Chef Arnold seraya singgung "log in" alias masuk ke Islam.

"Tinggal asyhadu... nya aja cep, yuk bisa yuk.." komen seorang netter. "Login chef yok bisa yok ashadu," sambung yang lain. "Usailah perbincangan capres-cawapres, yg utama adalah SHOLAT, SHOLAT CHEF," timpal lainnya.

"Alhamdulillah chep akhi arnold," tambah yang lain. "MasyaAllah, asyhadu yu sep," celetuk lainnya. "Login yuk cheff, siapa tau nanti jafi chef disurga😇 Sef pake peci gitu mukanya jd Islam banget sih kata aku," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait