Tiba di Jakarta, Fuji An Langsung Ngedate Bareng Kesayangan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan beberapa foto dirinya dengan sosok kesayangan setibanya di Jakarta usai berlibur ke Korea. Sontak saja postingan Fuji An ini langsung ramai menjadi sorotan. Siapa sosok kesayangan tersebut?

WowKeren - Sosok Fuji An alias Fujianti Utami tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Segala hal mengenai Fuji seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Terlebih Fuji juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia akhirnya tiba di Jakarta usai berlibur nikmati berbagai tempat di Korea. Hal yang dilakukan Fuji sesampainya di Jakarta yang ajak kesayangannya untuk ngedate.

Sosok tersebut tak lain adalah ponakannya, Gala Sky Andriansyah yang merupakan putra dari mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji pamerkan beberapa foto dirinya dengan Gala yang habiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan.

Keduanya kompak kenakan setelan kasual, Fuji memilih memakai busana bernuansa hitam sedang Gala berwarna cerah. "Nge date dulu," tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Melihat postingan Fuji tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut senang akhirnya Gala kembali bertemu dengan Fuji. Mengingat beberapa waktu lalu, Gala kerap kali tanyakan keberadaan Fuji saat sang tante berada di Korea.

"Kemaren uti di korea gala tantrum kangen uti, skr uti sama gala yg di Korea tantrum juga gak ti ?? 😂" komen seorang netter. "Cie ,ciee akhirnya ada yg ngajakin ngedate ya tii 🤣 ngedate sama ini ma di jamin nggak akan masuk Lamtur," sambung yang lain. "Belom juga 24 jam balik ke Indo udah ngebucin aja, ga takut masuk mbe lagi nih?" sahut lainnya.

"Ciye Ciye akhirnya ngedate & di bucinin juga yah,tiii Kiwkiw cukurukku," tambah yang lain. "OWOK KERENNYA UTI JAGOAN OMA, sehat selalu yaa ganteng," seloroh lainnya. "Masyaallah tabarakallah waktunya quality time bareng anak sholeh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait