Detail Kantor Baru Raffi Ahmad Bikin Baim Wong Takjub, Ada Ruang Rahasia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baim Wong tak henti dibuat kagum saat menelusuri ruangan demi ruangan di kantor baru sahabatnya, Raffi Ahmad. Melihat detail-detailnya yang sangat diperhatikan oleh tukang, Baim menyebut Raffi akan sangat puas melihat hasil akhirnya nanti.

WowKeren - Baim Wong melakukan room tour di kantor baru Raffi Ahmad yang hampir rampung pembangunannya. Sejak masuk ke lobi, Baim dibuat tercengang dengan desain kantor Raffi yang tampak mirip dengan kantor-kantor di drama Korea.

Suami Paula Verhoeven ini semakin dibuat terperangah saat melihat ruangan demi ruangan yang ada di dalam kantor tersebut. Termasuk ketika dirinya ditunjukkan sebuah ruangan yang disebut sebagai kamar rahasia oleh tukang yang bertugas di sana.

"Oh, udah ada detail-detailnya sekarang. Wah, pakai AC Cassette," ujar Baim yang tak bisa berkedip melihat desain interior kantor Raffi yang sangat tertata rapi. Mulai dari pemilihan bahan untuk dinding, lantai, maupun berbagai furniture yang berkualitas tinggi.

"Capek loh milih-milih bahan kayak gini, nggak kuat kepala. Ya Allah, ini sampai dibedain loh dia (jenis lantai). Dibedain loh sama dia, capek loh ngerjain kayak gini," kata Baim salut dengan selera Raffi yang tak main-main.


Dalam video yang tayang di kanal YouTube Baim pada Rabu (25/10), ayah dua anak itu tampak diajak berkeliling untuk melihat seluruh kantor Raffi. Sampai akhirnya Baim tiba di salah satu lantai yang terdapat ruangan rahasia. Ruangan ini ternyata adalah kamar yang disediakan khusus untuk anak-anak Raffi.

"Kamarnya Bos Cipung nih," beri tahu salah seorang tukang. "Ini Bos Cipung di sini? Jadi pintunya kamuflase, bagus ya," kata Baim sambil melihat-lihat ke dalam ruangan tersebut.

Selain takjub dengan selera Raffi, Baim juga salut dengan kerja keras para tukang. Baim tahu jika mengerjakan kantor sebesar ini bukanlah sesuatu hal yang mudah. Terlebih detail-detail begitu diperhatikan tanpa ada cela sedikit pun.

Para tukang bekerja keras untuk hasil yang maksimal. Tak peduli jika waktu yang dibuthkan agak lama, namun hasilnya memuaskan untuk mereka. "Saya bilang bagus banget ini masangnya. Mantep banget, keren abis," puji Baim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait