WhatsApp-an dengan Brooklyn Beckham, Brandon Salim: Orangnya Ngeselin
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim menceritakan pengalaman langkanya bisa mengobrol dengan putra sulung David Beckham hingga mengajarinya soal NFT. Lucunya, Brandon sempat dibuat kesal saat chattingan dengan Brooklyn.

WowKeren - Brandon Salim menceritakan obrolannya dengan anak pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham beberapa tahun lalu. Kesempatan langka bisa ngobrol dengan Brooklyn ini bermula dari bisnis NFT yang dulu sempat dilakoninya. Gara-gara NFT, Brandon di-DM lebih dulu oleh Brooklyn.

Bukan hanya di-DM, mereka pun melanjutkan obrolan ke aplikasi WhatsApp. Lucunya, Brandon sempat dibuat kesal lantaran Brooklyn agak susah tanggap saat diajari olehnya.

Pengalaman ini diungkapkan Brandon kala diundang ke podcast PWK yang tayang di kanal YouTube HAS Creative, Minggu (29/10). Brandon menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa kenal dengan Brooklyn.

"Waktu itu pas lagi zaman NFT, kan satu dunia lagi seru tuh NFT, waktu itu gue di-DM sama Brooklyn Beckham anaknya David Beckham. Dia bilang, 'Gue mau dong minta wait list NFT lo'," ujar Brandon.


Pengakuan Brandon ini sempat membuat sang host, komika Praz Teguh bengong. Praz tak percaya usai tahu Brandon pernah dihubungi oleh salah satu orang terkenal di dunia. "Kok bisa lo temenan sama dia?" tanya Praz.

Brandon sendiri tak menyangka jika dirinya dihubungi oleh Brooklyn pada saat itu. "Gara-gara NFT. Lo tahu wait list NFT nggak? Jadi kayak PO, pre order lah. Jadi kalau misal lo mau dapetin NFT, kadang lo harus masuk waiting list, nah namanya itu wait list. Jadi lo kayak masuk daftar ekslusif. Jadi sebelum dilempar ke publik lo bisa dapet dulu," tutur Brandon.

Brooklyn yang kurang paham bagaimana caranya mendaftar agar menjadi bagian dari daftar waiting list akhirnya minta diajari oleh Brandon. Namun, Brandon tak menyangka jika ternyata megajari Brooklyn bukanlah hal yang mudah. Ia sampai menyebut suami Nicola Peltz ini gaptek alias gagap teknologi.

"Terus dia minta diajarin, gue ajarin tuh, gue WhatsApp-an sama dia. Tapi emang orangnya agak gaptek sih. Orangnya agak-agak ngeselin kayak nggak ngerti nggak ngerti," keluh putra sulung Ferry Salim ini.

Sontak saja ucapan Brandon itu mengundang tawa Praz. Sang komika sendiri tak menyangka jika Brooklyn ternyata segaptek itu hingga membuat Brandon lelah saat mengjarinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru