Maia Estianty Bagikan Foto Menggemaskan Kala Umrah, Paras Manglingi Lebih Disorot
Instagram
Selebriti

Maia Estianty kembali membagikan update terkait ibadah umrahnya ke Tanah Suci lewat beberapa foto yang diabadikannya, namun banyak orang justru lebih fokus pada paras istri Irwan Mussry tersebut.

WowKeren - Maia Estianty diketahui tengah menjalani ibadah umrah saat ini bersama dengan sang suami tercinta, Irwan Mussry. Maia pun cukup rajin membagikan kegiatannya selama beribadah di Tanah Suci ini. Terbaru, Maia kembali bagikan selfie menggemaskan saat sedang berada di depan Kakbah bersama dengan suaminya.

Bagaimana tidak, Maia mengabadikan selfie dengan sang suami dari belakang. Alih-alih pamer senyum bersama, Maia malah mengambil fotonya tepat di samping kepala plontos Irwan.

Tak hanya satu foto, Maia juga mengabadikan selfie lain yang diabadikannya seorang diri. Ia juga memajang potret yang dibadikan dari jarak jauh. Terlihat Maia tampil sangat cantik dalam balutan gamis dan kerudung syar'i berwarna cokelat. Ibu tiga anak ini melengkapi dandanannya dengan mengenakan kacamata hitam.

Maia kemudian membagikan sederet fotonya tersebut seraya memanjatkan sebuah doa. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan ia mendoakan semua umat Muslim untuk juga bisa mengunjungi Tanah Suci sepertinya.

"Alhamdulillah, sebentar saja tapi menyenangkan… Aku doakan siapa saja yang pengen umroh atau naik haji kesini, dikabulkan permintaannya dan diberikan rejekinya juga oleh Allah swt, amin," tulis Maia Estianty. "Semoga tahun depan juga bisa bawa anak2 lengkap kemari… amin."


Tak berlama-lama, unggahan Maia langsung diserbu oleh para netizen. Jawaban aamiin pun menggema sebagai respons untuk doa yang dituliskan oleh Maia.

Namun di sisi lain, foto yang diunggahnya tak kalah lebih disorot. Pasalnya banyak yang agaknya dibuat salfok dengan paras Maia di fotonya kala umrah ini. Sebagian besar netizen memuji habis aura Maia yang dinilai begitu terpancar pada unggahan-unggahannya tersebut hingga ada juga yang menilainya terlihat manglingi.

"Masyaallaaah bunda cantik sekali, smoga lancar ibadahnya ya bun," tutur akun @su*******06. "Cantik bangett," sebut akun @en*****08.

"Masya Allah..pangling..cantik buanget..lebih muda," seru akun @is******is. "Aamiin yra, masya Alloh bund pangling liat bunda pake baju syari bgtu," ujar akun @ke****op. Maa Syaa Allaah cantik banget bunda," timpal akun @ye*****22.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait