Posting Bucin, Rey Mbayang Bak Tampar Haters Usai Dinda Hauw Digunjing Soal Wajah Asli
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang membagikan postingan baru di Instagram seolah untuk membalas nyinyiran netizen yang telah mencibir wajah Dinda Hauw tak mulus saat disorot kamera wartawan.

WowKeren - Baru-baru ini Dinda Hauw digunjing warganet usai jadi korban kamera wartawan. Di media sosial viral video kala Dinda sedang diwawancarai awak media. Dalam video tersebut, wajah ibu dua anak ini disebut sangat berbeda dari foto-foto yang diunggah di Instagram.

Sebagai seorang suami, Rey Mbayang pun seolah pasang badan. Lewat unggahannya di Instagram Story, aktor 24 tahun itu membagikan video yang memperlihatkan wajah Dinda dari jarak dekat alias di-zoom. Rey seolah ingin membuktikan bahwa sang istri memiliki wajah yang memang cantik.

Posting Bucin, Rey Mbayang Bak Tampar Haters Usai Dinda Hauw Digunjing Soal Wajah Asli

Instagram Story

Terlihat dari video yang dibagikan Rey, wajah Dinda berbeda jika dibandingkan dengan hasil kamera wartawan. Kulit wajah Dinda terlihat bersih dan mulus tanpa polesan makeup sedikit pun. Ia hanya terlihat memakai lipstik agar wajahnya tidak terlalu pucat.

Dinda yang sadar direkam diam-diam oleh Rey lantas tersenyum. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Rey pada unggahannya tersebut.


Di unggahan selanjutnya, Rey kembali merekam aksi Dinda kala berbelanja. Ia seolah menjadi paparazi pribadi bagi Dinda. Melihat sang istri yang menghampiri baju bayi perempuan, Rey langsung menggodanya.

Posting Bucin, Rey Mbayang Bak Tampar Haters Usai Dinda Hauw Digunjing Soal Wajah Asli

Instagram Story

"Kamu kenapa ke tempat baju perempuan? Kaba masih kecil lho, yang," ujar Rey menuding Dinda seolah memberi kode ingin tambah anak perempuan, Rabu (1/11). Mendengar ucapan sang suami, Dinda sontak tertawa. "Astaghfirullah, ini lucu," kata Dinda.

Namun, Rey masih tak puas menggoda Dinda. Ia kembali melontarkan kata-kata yang sukses membuat sang istri melotot. "Jadi kalau misalnya tiba-tiba tekdung (hamil) lagi, berarti emang dari Dinda ya. Tiba-tiba lihat baju perempuan, Kaba masih kecil lho," selorohnya. "Enak aja," protes Dinda. "Kamu ini maunya padet terus gitu ya," can Rey kemudian.

Dinda pun tak menanggapi lagi. Ia hanya tertawa melihat tingkah suaminya yang ada-ada saja itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait