Yoo Ah In Dituding Paksa Seorang YouTuber Ikut Pakai Ganja Usai Dipergoki Sedang Pesta Narkoba
Instagram
Selebriti
Yoo Ah In Diduga Pakai Narkoba

Dalam laporan dari media The Fact melaporkan bahwa Yoo Ah In menghisap ganja dengan YouTuber A, B, dan C di akomodasinya di Los Angeles, California pada bulan Januari.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Yoo Ah In yang dikabarkan mendesak seorang Youtuber yang tak sengaja bertemu dengannya untuk menggunakan narkoba bersama. Dalam laporan dari media The Fact, mengatakan mereka memperoleh dakwaan melalui kantor anggota parlemen Partai Demokrat Park Yong Jin, anggota Komite Legislasi dan Kehakiman Majelis Nasional, dan melaporkan bahwa Yoo Ah In menghisap ganja dengan YouTuber A, B, dan C di akomodasinya di Los Angeles, California pada bulan Januari.

YouTuber A, yang datang ke kolam renang untuk syuting vlog, memergoki Yoo Ah In sedang menghisap ganja bersama teman-temannya. Oleh karena itu, bintang serial "Hellbound" itu kemudian dengan gugup bertanya-tanya, "Mengapa seorang Youtuber mengganggu waktu luangku?”. Khawatir A akan memberi tahu orang lain bahwa dia menggunakan narkoba, Yoo Ah In lalu membujuknya untuk merokok ganja bersama dan menjadikan Youtuber tersebut sebagai kaki tangannya.


Awalnya, A menolak namun Yoo Ah In terus mendesaknya hingga A akhirnya menghisap ganja dimana sang aktor bahkan memberi tahu A cara merokok dengan cara yang benar. Berdasarkan tuduhan, Yoo Ah Inbiasa memberikan total empat obat, termasuk propofol, midazolam, ketamine, dan remimazolam, dengan kedok anestesi tidur untuk prosedur kosmetik, dari September 2020 hingga Maret 2022. Ia juga telah menerima 1.100 obat tidur diresepkan secara ilegal sebanyak 44 kali atas nama orang lain.

Sedangkan kenalan Yoo Ah In, Choi, juga diadili atas tuduhan merokok ganja, mengancam, dan melarikan diri. Jaksa mengonfirmasi bahwa Yoo Ah In dan Choi berkonspirasi dan mengancam kaki tangan mereka untuk melarikan diri dari Korea dan membatalkan pernyataan mereka untuk menyembunyikan kejahatan mereka. Divisi Perjanjian Pidana 25-1 Pengadilan Distrik Pusat Seoul akan mengadakan persidangan pada tanggal 14 November untuk Yoo Ah In atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru