On The Lens: Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang, Lee Da In Hamil, Berita Populer Lain
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (3/11) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan November serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang aktris sekaligus presenter cantik mendadak terseret dalam kasus korupsi tambang. Namun belum ditemukan bukti konkrit sehingga hal tersebut belum tentu benar.

Di sisi lain, ada kabar membahagiakan datang dari salah satu aktris Korea yang mengumumkan kehamilan. Kabar ini disambut antusias penggemar seluruh dunia. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang


Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista mendadak terseret dalam kasus korupsi tambang WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Mantan istri Stefan William ini dituding memiliki hubungan dengan seseorang diduga jaksa agung yang dipanggil sebagai "Papa" oleh Celine.

Meski nama Celine terseret, tidak ada bukti konkrit sehingga belum tentu benar adanya. Di sisi lain, sang aktris belum memberikan komentar terkait kasus ini. Celine terlihat aktif di media sosial namun memilih membagiak momen berlibur.

2. Lee Da In Hamil


Lee Da In Hamil
Instagram/xx__dain

Pasangan Lee Da In dan Lee Seung Gi kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Agensi memberikan konfirmasi atas kehamilan Da In juga sudah masuk bulan kelima dan diperkirakan akan lahir pada Februari 2024.

Usai mengumumkan kehamilan, Da In disebut bertekad menyelesaikan syuting drama "My Dearest". Adik Lee Yu Bi ini memang tengah membintangi drama on going tersebut. Menurut agensi, Da In masih harus syuting selama dua minggu lagi.

3. Luna Maya dan Maxime Bouttier Dicurigai Putus


Luna Maya dan Maxime Bouttier Dicurigai Putus

Baru saja pacaran, Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah dicurigai putus. Dugaan itu bermula saat Luna main challenge di sosial media dengan sound "Pergilah Kasih" milik D'Masiv. Apalagi sebelumnya, ia kedapatan menghapus foto-foto bersama Maxime. Syukurnya, dugaan tersebut hanyalah isu belaka. Pasalnya, Luna berbagi video romantis bersama Maxime lewat Story Instagram bak berikan klarifikasi.

4. G-Dragon BIGBANG Difitnah Narkoba


G-Dragon BIGBANG Difitnah Narkoba
Instagram/xxxibgdrgn

Belakangan santer terdengar G-Dragon BIG BANG dikaitkan dengan narkoba. Lantas melalui pengacaranya, pemilik nama Kwon Jinyoung ini merilis pernyataan resmi yang membantah dirinya menggunakan barang haram itu. G-Dragon bahkan akan datang secara sukarela ke Unit Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon jika diperlukan.

Gak hanya itu, G-Dragon juga bertindak tegas dengan memutuskan maju menghadapi tuduhan penyalahgunaan narkoba didampingi pengacara. Seorang YouTuber A terkuak mendapat kiriman email dari pihak snag idool. A sendiri telah menyedot perhatian publik karena video yang berfokus pada perkembangan tuduhan narkoba yang menjerat G-Dragon.

5. Nicholas Saputra Live Instagram Mode Hening


Nicholas Saputra Live Instagram Mode Hening

Nicholas Saputra baru-baru ini membuat banyak penggemarnya begitu terkejut karena melakukan live Instagram secara addakan. Terlebih, ia sendiri terlihat tak banyak melakukan aktivitas atau bahkan juga tak banyak berbicara. Meski begitu 10 ribu orang mantengin live aktor tampan ini.

6. Raline Shah Dituding Netral Israel vs Palestina


Raline Shah Dituding Netral Israel vs Palestina
Instagram/ralineshah

Raline Shah menuai banyak hujatan dari warganet karena dianggap bersikap netral saat menanggapi perang Palestina vs Israel. Mengenai hal ini, Raline pun menyatakan bahwa ia jelas ingin kebebasan untuk Palestina, sama halnya dengan masyarakat lain.

Namun aktris "5 cm" ini meminta pengertian bahwa setiap orang berhak menyuarakan pendapatnya dengan cara masing-masing. Raline juga tampak marah karena aksinya menyuarakan pendapat malah disalah artikan oleh publik. Bahkan ia dan keluarganya difitnah membabi buta oleh haters.

7. Rumor Asmara Al Ghazali dan Laura Moane


Rumor Asmara Al Ghazali dan Laura Moane

Al Ghazali belakangan ini dikabarkan dekat dengan Laura Moane. Beberapa momen mesra mereka tersebar di jagat maya. Al Saat menghadiri acara konser Dewa 19 pertengahan Agustus lalu, Al tampak begitu akrab dengan Laura. Kakak El Rumi ini kepergok mencubit gemas pipi sang atris. Belum lama ini juga beredar sebuah video Laura mencium pipi Al.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait