Ten WayV/NCT & BamBam GOT7 Pusing Gegara Mendadak Bahas Mark
Instagram/tenlee_1001/bambam1a/onyourm__ark
Selebriti

Ten WayV atau NCT dan BamBam GOT7 dibuat pusing karena berbincangan mereka berujung menyinggung Mark. Keduanya mengobrol di konten 'Bam's House' episode terbaru.

WowKeren - Ten WayV atau NCT dan BamBam GOT7 dibuat pusing karena mereka mendadak membahas mengenai Mark Lee. Momen tersebut terjadi ketika Ten menjadi bintang tamu di konten "Bam's House" yang dirilis pada Jumat, 3 November.

Dua idol asal Thailand ini pada awalnya menyinggung kalau tidak nyaman mendapatkan hadiah dari penggemar karena tidak ingin membebani. Selanjutnya, Ten menyebutkan kalau ia sudah merasa bersyukur kalau diberi ucapan manis contohnya ketika ulang tahun. Mark ternyata menjadi orang yang selalu mengucapkan selamat ulang tahun paling awal kepada Ten.

"Saat pukul 00:00 pas aku ulang tahun, aku merasa berterima kasih ke orang yang mengirimkanku pesan pertama kali," aku Ten. "Aku bakal coba tahun depan," janji BamBam. "Sampai sekarang, itu Mark Lee. Dia beneran sering mengirimiku pesan," jelas Ten.

BamBam berujung mempertanyakan Mark yang dimaksud Ten adalah member NCT. Ia tampaknya jaga-jaga memastikan kalau sosok yang dibicarakan sama. Hal tersebut karena GOT7 juga mempunyai Mark Tuan.


"Mark member-mu, kan?" tanya BamBam. Ten lalu tertawa menyadari kalau BamBam bertanya karena mengingat Mark Tuan.

BamBam membongkar kalau Mark Lee benar-benar berbeda dengan Mark Tuan. Idol kelahiran tahun 1997 itu menyebutkan Mark Tuan tipe orang yang bisa mengucapkan ulang tahun ke orang lain di waktu berbeda.

"Serius, beda banget sama Mark kami," aku BamBam. "Dia bisa menghubungiku soal ulang tahun tahun depan," curhat BamBam lalu tertawa.

Ten kemudian curhat kalau ia sempat bertemu Mark Tuan sebelumnya. "Aku ketemu Mark hyung di acara YSL," cerita Ten.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait