8 Potret Dekat Lyodra dengan Donghyuk iKON, Usai Duet Romantis Nyanyikan 'Sang Dewi'
Selebriti

Lyodra santer dikaitkan dengan salah satu member iKON, Donghyuk. Keduanya masih sering bertukar pesan dan gak segan memuji idol tersebut sebagai pria yang baik. Simak yuk potret dekat mereka.

WowKeren - Lyodra santer dikaitkan dengan salah satu member iKON, Donghyuk. Kini keduanya justru sepanggung dan duet di "The Indonesian Next Big Star" menyanyikan lagu "Sang Dewi". Donghyuk yang merupakan orang Korea menyanyikan lagu Lyodra dengan kualitas bahasa Indonesia yang baik.

Selain itu chemistry keduanya di atas panggung pun juga mencuri perhatian. Donghyuk dan Lyodra sempat berpegangan tangan, bahkan sampai pelukan kala membawakan lagu tersebut. Hal ini membuat penggemar baper.

Lyodra pun blak-blakkan mengungkap hubungannya dengan Donghyuk. Ia mengaku masih sering bertukar pesan dan gak segan memuji idol tersebut sebagai pria yang baik. Lantas seperti apa sih kedekatan mereka?

(wk/rosi)

1. Di Backstage


Di Backstage
Instagram Story/lyodraofficial

Sebelum duet di panggung "The Indonesian Next Big Star", Lyodra dan Donghyuk mengabadikan momen bersama. Tamak mereka berfoto selfie dengan jarak yang sangat dekat sekaligus kompak pose peace. Lyodra dengan kasual menandai akun Donghyuk di unggahan ini.

2. Bom Komentar Live IG


Bom Komentar Live IG
Instagram Story

Pada November 2022 lalu, Lyodra melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadi yang bikin heboh. Pasalnya Donghyuk mengomentari live Instagram penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini. Terlihat, Donghyuk yang menyapa hingga menanyakan kabar kepada Lyodra.

3. Duet Mesra


Duet Mesra
YouTube/ The Indonesian Next Big

Donghyuk dan Lyodra menggebrak panggung "The Indonesian Next Big Star" lewat lagu bertajuk "Sang Dewi". Mereka memperlihatkan chemistry yang manis bak pasangan. Donghyuk dan Lyodra sempat berpegangan tangan, bahkan sampai pelukan kala membawakan lagu itu.

4. Sukses Bikin Baper


Sukses Bikin Baper
Instagram Story/lyodraofficial

Secara khusus, Lyodra membagikan momen duet dengan Donghyuk di saat mereka berpegangan tangan. Tampak keduanya sangat romantis bak sepasang kekasih. Saat Lyodra menanggapi tangan Donghyuk jeritan penggemar terdengar. Mereka saling bertatapan yang membuat fans makin baper.

5. Lyodra Debut di IG Donghyuk


Lyodra Debut di IG Donghyuk
Instagram/_dong_ii

Donghyuk mengunggah momen ketika bersama dengan Lyodra di Instagram pribadinya. Mulai dari di atas panggung hingga selfie gemes. Menariknya ia menuliskan caption menggunakan bahasa Indonesia yang fasih. "Saya ucakpan terima kasih atas the indonesian next big star senang sekali collab sm dengan lyodra perform yang sangat indah Aku cinta ikonic indonesia!❤️" tulisnya di keterangan.

6. Rossa dan Bobby Ikut Meleyot


Rossa dan Bobby Ikut Meleyot
Instagram

Aksi panggung keduanya gak hanya membuat fans heboh namun juga rekan artis. Rossa dan Marion Jola bahkan sampai berteriak dan merekam momen langka tersebut. Bobby yang satu grup juga speechless melihat Donghyuk. Bobby rupanya tak pernah mendapati sisi romantis teman satu grupnya itu. Namun saat bersama Lyodra, Donghyuk mendadak romance. Rossa juga sempat meninggalkan komentar di postingan Donghyuk mengaku mleyot.

7. Ternyata Bestie


Ternyata Bestie
YouTube

Lyodra membongkar hubungannya dengan Donghyuk yang ternyata bestie. Ia mengaku masih sering bertukar pesan dan tak segan memuji idol tampan itu sebagai pria yang baik. Menurut Lyodra mereka pertama kali kenal saat Donghyuk menjadi juri di "Indonesian Next Big Star". 

Meski bestie, banyak fans yang akhirnya menjodoh-jodohkan mereka berdua. Apalagi Donghyuk sempat terang-terangan mengaku kangen dengan Lyodra.

8. Adu Pantun


Adu Pantun
Instagram/lyodraofficial

Di panggung, keduanya gak hanya duet namun juga sempat adu pantun. "Satu tambah dua sama dengan tiga, akhirnya kita bertemu juga" tukas Donghyuk yang dibalas kehebohan penonton. Lyodra kemudian juga enujukkan kepiawaiinya berpantun. "Si Mamat beli yoyo, Hai Donghyuk, Annyeonghaseyo" tukasnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait