Huh Yunjin LE SSERAFIM Kena Rumor Pacari Pebasket NBA yang Dulu Digosipkan Kekasih Taylor Swift
Instagram/jenaissante
Selebriti

Huh Yunjin LE SSERAFIM terseret rumor kencan dengan seorang pemain basket NBA yang dulu sempat disebut-sebut sebagai kekasih Taylor Swift. Bagaimana awal mula tersebarnya isu?

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM terkena rumor tengah menjalin kasih dengan pebasket NBA, Austin Reaves. Sosok ini terungkap sempat digosipkan menjadi kekasih Taylor Swift awal tahun ini dan Austin membantah tegas.

Kabar Yunjin dan Austin pertama kali tersebar di Facebook penggemar Lakes. Foto-foto Yunjin ditunjukkan pada unggahan tersebut dan diterangkan sebagai kekasih Austin.

"Austin Reaves dari Lakers Los Angeles baru-baru ini kencan dengan penyanyi Amerika-Korea Huh Yunjin LE SSERAFIM," jelas akun tersebut.

Rumor terkait dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM pacaran dengan Austin Reaves

Isu kencan ini diyga bermula dari LE SSERAFIM menjadi tamu undangan tim Lakers untuk menonton pertandingan mereka baru-baru ini. Selanjutnya, reaksi Yunjin ketika Austin mencetak poin viral di media sosial.


Yunjin dirasa terlihat memperlihatkan ekspresi yang sangat kagum kepada Austin kala itu. Yunjin dibuat syok setiap Austin memperlihatkan kemampuan apiknya.

Huh Yunjin LE SSERAFIM dirasa memperhatikan Austin Reaves

Selain itu, kabar kalau Yunjin dan Austin sendiri dinilai dimulai dari fans yang "shipper" keduanya karena jarak umur berdekatan. Post dari Facebook ESPN Tondo yang menyoroti gosip Yunjin dan Austin pacaran juga dianggap bukti yang membantu membantah.

Rumor terkait dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM pacaran dengan Austin Reaves cuma iseng

ESPN Tondo terkenal sebagai situs yang mengungkapkan satir. Akun ini juga menyinggung desas-desus tanpa sumber Austin tengah kencan dengan Taylor sebelumnya. Sehingga, Yunjin dan Austin dihubungkan di satu sama lain hanya karena para penggemar yang merasa keduanya cocok saja.

(Sampai berita ini dibuat, pihak Huh Yunjin dan Austin Reaves belum memberikan tanggapan terkair dengan rumor kencan mereka).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait