DJ Verny Hasan Bantah Drama Usai Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Denny Sumargo
Instagram
Selebriti
Denny Sumargo vs DJ Verny Hasan

Lewat akun InstaStory miliknya baru-baru ini, DJ Verny Hasan membantah jika dirinya sengaja mendramatisir masalah. Ia pun tidak takut jika ada pihak-pihak yang berniat ingin menjatuhkan mentalnya.

WowKeren - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan mulai memasuki babak baru. Verny dijadwalkan menjalani pemeriksaan perdana atas laporan Densu tersebut pada Senin (6/11) di Polda Metro Jaya. Namun rupanya, Verny mangkir dari pemeriksaan.

Menurut kuasa hukum Verny, Jeffrey Simatupang, Verny berhalangan hadir lantaran masih beristirahat usai pulang dari Bangkok, Thailand. Ia pun masih belum tahu pasti kapan Verny akan diperiksa atau memberikan keterangan terkait laporan Densu tersebut.

"Belum dapat hadir," kata Jeffrey. "Masih belum tahu kapan. Masih istirahat, baru dari Bangkok."

Lewat akun InstaStory miliknya baru-baru ini, Verny pun membantah jika dirinya sengaja mendramatisir masalah. Ia pun tidak takut jika ada pihak-pihak yang berniat ingin menjatuhkan mentalnya.

"Mau jatuhin hidup dan mental saya!!! Sorry sorry ya bosque saya seorang ibu yang pekerja keras dan tak suka minta-minta dan sudah biasa hidup di lingkungan yang banyak dramanya," tulis Verny seraya mengunggah foto cantik dirinya. "Apa lagi drama2 belas kasihan (tertawa) anti bosque."


DJ Verny Hasan Bantah Drama di Tengah Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Denny Sumargo

InstaStory

Sebelumnya, Densu telah melaporkan Verny atas dugaan pencemaran nama baik. Langkah ini diambil lantaran Densu merasa geram karena Verny kembali membahas soal anak yang diklaim adalah putri biologis Densu.

Verny bahkan kembali meminta Densu untuk melakukan tes DNA ulang. Padahal, dari tes DNA pertama sudah disebutkan bahwa Densu tidak terbukti sebagai ayah biologis putri Verny.

Terkait permintaannya, Verny sempat menepis tudingan bahwa ia sengaja pansos lewat kasusnya dengan Densu. Verny menegaskan sama sekali tak memiliki niat demikian.

"Apa butuh pansos trs butuh materi. Diundang2 wawancara aja sama podcast2 gw nggak mau.. sampe acara tv aja mau bayar gw pun nggak mau.. Apa lagi materi tanpa laki2 pun materi gw sudah Alhamdulillah lancar.. tanpa minta belas kasian orang," ungkap Verny beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru