VIVIZ Pilih Member Kep1er Ini sebagai Junior Favorit Selama Syuting 'Queendom 2'
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Eunha, SinB, dan Umji VIVIZ melihat kembali interaksi yang tak terlupakan dengan teman hoobae baru di acara 'Queendom 2' yang ditayangkan Mnet.

WowKeren - Awal bulan ini, program kompetisi Mnet "Queendom 2" menayangkan episode terakhirnya—mengumumkan WJSN (Cosmic Girls) sebagai pemenang musim kedua, serta LOONA dan VIVIZ sebagai pemenang tempat kedua dan ketiga. Program ini, bahkan di tengah beberapa kontroversi, menerima banyak dukungan dari K-Pop dan penggemar girl grup dari Korea dan di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Koreaboo, Eunha, SinB, dan Umji melihat kembali interaksi yang tak terlupakan dengan teman hoobae baru di "Queendom 2". Ketika ditanya cerita di balik layar dari program tersebut, SinB mengungkapkan kejutan yang diterima VIVIZ dari maknae program, Yeseo Kep1er.

Sementara VIVIZ memulai debutnya sebulan setelah Kep1er melakukannya, Eunha, SinB, dan Umji dianggap sebagai idol sunbae (senior) bagi Yeseo. Dikatakan demikian, menurut SinB, "cinta ada di mana-mana" di program itu tanpa memandang senioritas.


VIVIZ Pilih Member Kep1er Ini sebagai Junior Favorit Selama Syuting \'Queendom 2\'

Twitter/official_kep1er

"Yeseo dari Kep1er menghadiahkan kami banyak snack, bersama dengan sebuah catatan. Cinta ada di sekitar 'Queendom 2'," kata SinB.

Dan sepertinya persahabatan berlanjut dengan baik ke dalam program dan mengikuti grand finalnya juga. Pada 11 Juni, Yeseo Kep1er membagikan foto dirinya dipeluk Eunha bersama dengan foto album VIVIZ, ditandatangani oleh para member.

"Aku harus berfoto dengan Eunha sunbae-nim setelah penampilan terakhir di 'Queendom 2'. Dia bahkan menandatangani album yang aku beli...! Aku sangat tersentuh," tulis Yeseo. Berdasarkan kegembiraan asli Yeseo dan cuplikan VIVIZ yang menggemaskan di balik layar "Queendom 2", penggemar kedua girl group menantikan persahabatan sunbae-hoobae yang indah ini yang bertahan lama!

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru