Sheila Dara Aisha Bongkar Kebaikan Vidi Aldiano Meski Diledek Soal Attitude Nol
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara Aisha sempat diledek Vidi Aldiano soal attitude nol lantaran pamer foto akan menikah lagi di saat sang suami sedang ke luar kota. Di sisi lain, terkuak jika Sheila justru menunjukkan apresiasi atas kebaikan dari Vidi.

WowKeren - Sheila Dara Aisha sempat jadi bahan candaan Vidi Aldiano. Bukan cuma digoda soal poni kayak bolu, bintang "Gadis Kretek" tersebut juga digoda punya attitude nol. Candaan itu lantaran Vidi gemas karena Sheila bercanda akan menikah lagi di saat sang suami ke luar kota.

"Gua lagi on the way ke sini ada notification oh Sheila dia ngepost lagi kayak pakai dandan nikahan gitu [sic!]," kata Vidi di sela-sela konser baru-baru ini. "Ada yang udah nonton 'Gadis Kretek' di sini? Gila gua promoin film istri gua. Terus dia barusan bilang, 'Mumpung Vidi ke luar kota gua nikah lagi', menurut gua attitudenya nol. Tapi gak papa gua masih sayang sama dia [sic!]."

Namun meski diledek Vidi soal attitude lantaran bercanda tentang menikah lagi, Sheila sebenarnya juga sosok yang bisa menunjukkan sikap menghormati sang suami. Terbukti, Sheila sempat membongkar kebaikan Vidi di sela-sela sesi wawancara.


Diungkap Sheila, Vidi memiliki karakter ekstrovert dan berbeda jauh dari dirinya yang introvert. Meski begitu, ia dan Vidi saling menghormati kepribadian masing-masing. Sheila juga bahagia karena Vidi memahami karakternya yang tertutup dan suka menyendiri. Ia senang karena Vidi tak memaksakannya untuk selalu harus ikut kumpul bersama orang-orang atau hadir di sejumlah acara.

"Gimana menghadapi partner yang ekstrovert sementara kita sendiri introvert? Sebenarnya aku yakin, setiap orang punya penyelesaian masing-masing. Dan yang aku punya bukan sesuatu yang bisa diaplikasikan ke banyak orang, cuma sebenarnya simple dari aku sendiri, intinya komunikasi dan toleransi," kata Sheila. "Karena setiap pasangan pasti ada masalahnya masing-masing. Jadi ya dikomunikasikan saja, misalnya, 'Aku tidak bisa keep up nih sama jadwal-jadwal kamu. Jadi aku tidak ikut dulu ya'. Kebetulan partner aku (Vidi) sangat berbesar hati."

Sebelumnya, Sheila juga sudah pernah memberikan pujian atas kebaikan Vidi lainnya. Ini karena pelantun lagu "w u at?" tersebut sosok yang penyayang tak cuma pada dirinya tetapi juga pada orangtua.

"Karena Vidi orangnya baik banget dan sayang sama orangtua. Bukan hanya sama orangtuanya tapi dia juga sayang sama orangtuaku. Itu alasan yang paling kuat ya," kata Sheila. "Itu yang membuat kita nyambung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait