El Barack Putra Jessica Iskandar Dapat Kado Impian Berkat Prestasi di Sekolah
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

Jessica Iskandar menyiapkan hadiah spesial untuk El Barack yang berhasil mendapat nilai sempurna untuk tes matematika. El girang bukan main usai tahu hadiah pemberian dari kedua orang tuanya.

WowKeren - Jessica Iskandar begitu bangga dengan putra sulungnya, El Barack, yang berprestasi di sekolah. Oleh karena itu, Jedar dan Vincent Verhaag memutuskan untuk memberikan hadiah spesial yang selama ini diimpi-impikan oleh El.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Selasa (14/11), Jedar memamerkan prestasi El yang berhasil mendapatkan nilai sempurna untuk tes pelajaran matematika. Untuk mengapresiasi usaha El, Jedar pun menyiapkan kamar baru dengan ukuran yang lebih besar untuk El. Kabar ini tentunya disambut sukacita oleh El.

"Ini lembar tes El Barack di pelajaran matematika, nilainya A+ seratus persen betul semua. Makanya kita mau kasih dia hadiah. Jadi, kita persiapin nih kamar baru buat El Barack. Makanya tadi walpapernya dikulitin, dipasangin cat baru, lantainya juga diganti yang baru," ujar Jedar seraya menunjukkan kamar baru El yang sedang direnovasi.


Jedar mengungkap bahwa kamar itu sebelumnya ditempati olehnya dan Vincent. Lantaran ingin memberikan yang terbaik untuk El, Jedar pun merenovasi kamar tersebut sesuai dengan permintaan sang putra.

"Sebelumnya ini adalah kamar aku dan Vincent. Tapi, kita mau renovasi rumah sedikit makanya kamar El Barack dipindah dapet kamar yang ini. Biar dia bisa dapet kamar yang lebih besar juga," terangnya. "Sesuai permintaan El Barack nih guys, kamarnya dua lantai, ada perosotan, ada tangga, ada meja belajar, ada wall climbing, ada hanging-nya juga."

Jedar memastikan kamar tersebut akan disulap menjadi senyaman mungkin untuk El. Yang tentunya dilengkapi dengan berbagai permainan sesuai permintaan putra tercinta.

Proses pembuatan kamar El tidak memakan waktu cukup lama. Hanya sekitar satu minggu kamar tersebut bisa ditempati oleh El. El sendiri sudah tidak sabar untuk segera menempati kamar tersebut.

"Proses bikin kamarnya sebentar juga sih. Kita dekor langsung terus dikirimin gambar jadinya. Sempet revisi dan setelah desainnya oke langsung dirakit di kamar barunya El Barack. Cuman butuh satu minggu aja udah jadi, rapi, bersih, bagus, semuanya licin. Pokoknya aku puas banget. Apalagi El Barack, enggak sabar nunggu kamarnya selesai," pungkas ibu dua anak tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait