Citra Kirana dan Rezky Aditya Dapatkan Tiket Konser Coldplay Secara Tak Terduga
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya menceritakan bagaimana mereka bisa mendapatkan tiket konser Coldplay tepat di hari H. Keduanya mengaku sangat beruntung dan tak menyangka.

WowKeren - Konser Coldplay semalam, Rabu (15/11), masih menyisakan sejumlah cerita menarik. Salah satunya datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang juga menonton konser perdana band asal Inggris itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Lewat postingan terbaru di Instagram, Ciki dan Rezky kompak menceritakan soal bagaimana mereka bisa mendapatkan tiket konser Coldplay yang diketahui sangat sulit didapat. Keduanya mengatakan bahwa tiket konser dibeli secara dadakan.

Mulanya, Ciki dan Rezky datang ke GBK tanpa memiliki tiket. Niat awal hanya untuk berjalan-jalan dan sedikit mengadu nasib, berharap ada keajaiban mereka bisa tiba-tiba menonton konser Coldplay. Siapa sangka, harapan Ciki dan Rezky pun terwujud seketika. Mereka mendapatkan tiket dengan membeli secara dadakan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya Dapatkan Tiket Konser Coldplay Secara Tak Terduga

Instagram


Ciki dan Rezky merasa sangat beruntung karena bisa mendapatkan tiket di hari H konser. "Semalem bener bener random bgt, jalan ga punya tiket dateng ke GBK..hihi tapi alhamdulillah dapet juga nihh [sic!]," tulis Ciki pada unggahannya, Kamis (16/11). "Mendadak banget beli tiket @coldplay dan hokky [sic!] bgt [sic!] sih bisa dapet," sambung Rezky di postingannya.

Sayangnya, Ciki dan Rezky tak membeberkan secara rinci dari mana mereka mendapatkan tiket konser tersebut. Pasangan yang menikah pada 2019 silam ini sampai tak mampu berkata-kata saking senangnya. Terutama Rezky yang memang sudah sangat ingin menonton penampilan Chris Martin dkk.

"Emg rezeki masky dehh yang kepengen bgtt nonton @coldplay. Smg happy yaa yangg… kalo aku happy bgt sii karna ada @maliqmusic yang tiba2 nyanyi satu lagu kemarin disana berasa lagi ulang tahun trus di kasih surprise dehhh AAAA…luvv btw ini kita pulang pergi naik MRT seru bangett dehh…sweet bgt aja gt rasanyaa hihi malem2 jalan2 di jakarta ginii my forever bestiiiiee konserr aku nihh [sic!]," tutur Ciki.

Rezky sendiri juga sangat senang karena bisa menonton salah satu konser band favoritnya dengan sang istri tercinta. Ia serasa pacaran lagi dengan Ciki lantaran mereka hanya pergi berdua tanpa mengajak sang anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait