10 Gaya Nyentrik Jefri Nichol yang Kalah Tinju dari El Rumi
Selebriti

Jefri Nichol menuai perhatian usai kalah bertanding tinju dengan El Rumi. Di luar itu, aktor berusia 24 tahun ini kerap mencuri atensi karena keberaniannya dalam berekspresi di bidang fesyen. Simak yuk gayanya yang nyentrik dan menawan.

WowKeren - Pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi berlangsung cukup sengit pada Jumat (17/8). Sama-sama kuat, sayangnya Nichol kalah dari lawan tandingnya itu.

Sekalipun aktor "Jakarta vs Everybody" ini tampak sering berikan pukulan ke El, sang aktor hanya mendapatkan poin 112. Saat diumumkan poin yang didapat oleh masing-masing nama, Nichol sendiri sempat tunjukkan ekspresi tak percaya lantaran poinnya lebih rendah dibanding El.


Diketahui, Nichol sendiri memang menggeluti dunia tinju. Beberapa kali sang aktor membintangi film atau serial yang bertema laga. Dengan perawakannya yang gagah, Nichol juga memancarkan maskulinitas yang kental.

Namun tidak hanya sampai di sana, gaya berpakaian Nichol juga tidak kalah menyita perhatian. Ia bahkan dipuji Harry Styles versi lokal karena keberaniannya dalam berekspresi di bidang fesyen. Simak yuk gayanya yang nyentrik dan menawan.

(wk/rosi)

1. Pakai Outfit Pink


Pakai Outfit Pink
Instagram/jefrinichol

Nichol sering mencuri perhatian dengan gaya busananya yang genderless. Ia tak ragu memakai outfit yang diidentikkan kepada wanita. Pada potret di atas, mantan pacar Shenina Cinnamon ini mengenakan rok satin warna baby blue dipadukan dengan long cardigan pink. Dalam keterangannya, Nichol mengisyaratkan bahwa fesyen itu tak terkotak-kotak sehingga semua orang bisa memakai apa pun yang mereka mau asal nyaman.

2. Dobrak Norma Gender dengan Dress


Dobrak Norma Gender dengan Dress
Instagram/jefrinichol

Mendobrak norma gender, aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini tidak ragu untuk memakai dress. Tampak Nichol mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi di sisi samping kanan dan kiri. Dress tersebut terlihat indah dengan detail gambar lukisan seperti sosok wanita.

Penampilannya semakin menawan dengan perpaduan sepatu boots berbahan kulit warna abu-abu. Warganet yang salfok menyebut Nichol sebagai sebagai Harry Styles versi lokal. Hal itu mengacu pada foto Harry Style di Vogue edisi Desember 2020.

3. Tampil Blink-blink


Tampil Blink-blink
Instagram/jefrinichol

Nichol tampil menarik perhatian kala menghadiri premier "My Sassy Girl" di mana ia menggandeng lawan mainnya, Tiara Andini. Mengambil tema pink, Nichol memakai jas dengan desain yang unik terutama pada bagian lengannya. Tanpa memakai kaos atau dalam sejenisnya, Nichol tampil percaya diri.

4. Feminin di Premier 'Sri Asih'


Feminin di Premier 'Sri Asih'
Instagram/hagaipakan

Nichol kembali berpenampilan feminin saat menghadiri premier film "Sri Asih." Ia memakai Dalam penampilannya itu, Nichol tampil dengan atasan berwarna hitam transparan dengan dalaman berwarna ungu yang sedikit memperlihatkan perut bagian bawahnya. Melengkapi penampilannya, ia memakai kalung rantai dan kacamata hitam.

5. Menawan dengan Bustier


Menawan dengan Bustier
Instagram/hagaipakan

Masih dalam premiere film, Nichol mengenakan bustier putih yang rancangan dari TANGAN. Untuk lebih menunjang penampilannya, ia memakai perhiasan serta kacamata hitam. Badan berototnya terlihat menonjol terutama pada bagian lengan dan perut. Bustier cocok digunakan oleh semua kalangan!

6. Perpaduan Unik dengan Kalung Keemasan


Perpaduan Unik dengan Kalung Keemasan
Instagram/jefrinichol

Bisa dibilang aktor "Dear Nathan: Thank You Salma" ini seringkali berpakaian cukup terbuka terutama bagian atas. Kali ini, Nichol memakai atasan model transparan kemudian memadukannya dengan jas hitam. Penampilannya semakin unik lantaran dilengkapi dengan kalung warna keemasan.

7. Ala Cowok Kue


Ala Cowok Kue
Instagram/jefrinichol

Nichol menjalani pemotretan dengan gaya yang tidak biasa. Ia bergaya sporty dan memakai warna-warna cerah layaknya cowok kue. Warna rambutnya yang berbeda dari biasanya yakni biru, membuat kontras yang indah.

8. Kenakan Kemeja Jaring-jaring


Kenakan Kemeja Jaring-jaring
Instagram/jefrinichol

Penampilan Nichol di premier "Pertaruhan The Series 2" tampak serba hitam namun memiliki keunikan. Tubuhnya dibalut  kemeja lengan panjang bermodel jaring-jaring. Kulit Nichol di bagian tubuh atasnya terpampang nyata. Ia berpose loncat dengan tangan menggenggam namun ekspresinya tetap saja bak isyaratkan kegemasan.

9. Swag Serba Hitam


Swag Serba Hitam
Instagram/jefrinichol

Nichol memakai busana nyentrik dan menawan ala menghadiri premiere. Ia mengenakan atasan tanpa lengan yang memiliki keunikan pada bagian kerahnya. Dipadukan dengan celana panjang serta sepatu yang desainnya tak biasa, penampilan aktor berusia 24 tahun ini makin on point.

10. Manglingi dengan Makeup Bold


Manglingi dengan Makeup Bold
Instagram/jefrinichol

Penampilan manglingi abis dengan gaya makeup bold. Nichol yang biasanya natural, memakai makeup pada bagian matanya. Ini membuat penampilannya tampak semakin sangar dan gothic. Rupanya Nichol sedang melakukan pemotretan dengan salah satu brand.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait