Media Korea Soroti Shin Ye Eun Mendadak Minta Maaf ke Fans
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Shin Ye Eun sampai menjadi pemberitaan ramai Media Korea Selatan karena pengakuannya di Instagram kalau telah menghilangkan hadiah pemberian seorang penggemar.

WowKeren - Shin Ye Eun ramai menjadi pemberitaan media Korea Selatan usai pesan di DearU. Bubble terbarunya. Ia mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar atas tindakannya baru-baru ini.

Ye Eun menerangkan bahwa ia telah kehilangan AirPods yang diberikan penggemar kepadanya. Aktris cantik ini sudah berusaha mencari namun tidak bisa menemukannya. Sehingga, Ye Eun benar-benar merasa sangat bersalah.

"Kalian tahu... aku benar-benar merenung sebelum mengatakan ini, tapi... pesan ini adalah untuk penggemar tertentu! Hmm... aku... hmm... aku benar-benar minta maaf tapi sepertinya aku menghilangkan AirPods custom yang aku dapatkan sebagai hadiah sebelumnya," aku Ye Eun kemarin, Kamis (18/5).

Aktris kelahiran tahun 1998 ini menerangkan sudah mencari hadiah tersebut namun gagal. Ia memastikan akan terus mencari hadiah dari penggemar tersebut. Namun, ia merasa bersalah karena tidak menjaga hadiah dari penggemar dengan baik.

Shin Ye Eun meminta maaf karena menghilangkan hadiah penggemar menjadi pemberitaan ramai

Sumber: Naver


"Bahkan setelah aku kembali dari Hawaii, aku sudah terus mencarinya, bahkan setiap hari, dan bertanya ke orang-orang di sekitarku. Aku juga mencarinya ketika bersih-bersih, bahkan aku juga bertanya mungkin saja aku meninggalkannya di rumah keluargaku. Tapi aku tidak berhasil menemukannya akhirnya..." terang Ye Eun.

"Aku akan terus mencari nanti, tapi jika aku bertemu kamu lagi (penggemar yang memberi AirPods), kalau kamu bertanya apa aku menggunakan AirPods dengan baik, aku rasa aku tidak bisa berbohong, tapi aku akan sangat menyesal untuk bilang padamu kalau aku kehilangannya juga. Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan tentang itu, jadi aku mengirimkan pesan di sini," kata artis di bawah naungan NPIO Entertainment ini.

Ye Eun sampai suasana hatinya buruk karena kehilangan hadiah fans tersebut. Namun, ia semakin sedih karena berpikir mungkin fans itu akan terluka karena ia menghilangkan AirPods. Aktris cantik ini bahkan meminta fans ini untuk mengatakan padanya perasaannya.

"Itu (AirPods) punya gambar anjingku dan bahkan sepak bola di sana, jadi aku sangat senang pamer ke sana kemari dan menjaganya hati-hati, jadi aku tidak tahu bagaimana ceritanya itu hilang. Ada tempat di mana aku selalu meletakkannya, tapi suatu hari, itu hanya tidak di sana... Ini kesalahanku, dan aku benar-benar minta maaf soal itu. Aku sangat sedih, dan mood-ku terus-terusan jelek tapi aku berpikir kalau fans yang memberiku itu akan lebih terluka dan itu membuatku semakin menyesal dan memikirkannya," jelas Ye Eun.

"Itu semua karena kurangnya perhatianku. Di suratmu, kamu bahkan bilang padaku untuk menggunakannya dengan baik. Aku minta maaf karena tidak bisa memenuhi itu. Kalau kamu merasa tersaikiti atau buruk, tolong bilang padaku! Aku akan terus mencarinya. Aku benar-benar minta maaf," tutup Ye Eun.

Sikap Ye Eun ini menuai perhatian karena justru mendapatkan banyak sanjungan dari Knetz. Banyak yang menyambut manis karena ia benar-benar menggunakan hadiah dari para penggemar bahkan sampai menyesal ketika menghilangkannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru