Jessica Iskandar Bakal Sambut Kepulangan Tersangka Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menuliskan pesan menohok jelang penangkapan Steven di Tanah Air pada Selasa (21/11) besok. Jedar bersama suami dan tim kuasa hukumnya akan menggelar konferensi pers setibanya Steven di Indonesia.

WowKeren - Tersangka kasus dugaan penipuan Jessica Iskandar, CSB (Christopher Steffanus Budianto) alias Steven akan segera pulang ke Tanah Air pada Selasa (21/11) besok. Menyambut kepulangan Steven, Jedar bersama tim kuasa hukumnya mengundang rekan media dalam konferensi pers.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pengacara Jedar, Rolland E Potu melalui pesan singkat. Dalam pernyataannya, Rolland menerangkan bahwa Steven akan tiba di Indonesia sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag beserta tim kuasa hukum mengundang pres conference menyambut kedatangan tersangka CSB (Steven) di Soekarno Hatta international airport (arrival) besok, Selasa 21 November 2023 pukul 19.00 WIB," ujar kuasa hukum Jedar melalui pesan singkat yang diterima oleh awak media, Senin (20/11).

Kepulangan Steven ini akan dikawal oleh tim interpol dan tim penyidik Polda Metro Jaya. Sayangnya, Rolland tak memberikan keterangan lebih detail mengenai hal itu.

"Besok CSB dikabarkan dari penyidik akan tiba di terminal 3 Bandara Soetta sekitar pukul 7-8 malam bersama tim interpol dan tim penyidik Metro. Nanti sekalian pas rilis ya (informasi lebih detailnya)," tuturnya.


Di sisi lain, Jedar melalui Instagram pribadinya juga menyoroti kabar kepulangan Steven. Ia membagikan ulang sebuah artikel yang membicarakan soal penangkapan Steven. Postingan Jedar ini serupa dengan yang dibagikan sang suami, Vincent Verhaag di Instagram Story-nya.

Jessica Iskandar Bakal Sambut Kepulangan Tersangka Kasus Dugaan Penipua

Instagram Story

Lewat unggahannya itu, Jedar menuliskan sindiran untuk Steven. "Orang benar akan ada pembelaan dari TUHAN. Orang fasik akan binasa," tulis Jedar dalam unggahannya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar melaporkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Laporan tersebut sudah tercatat dengan laporan polisi nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 15 Juni 2022.

Steven diduga membawa kabur 11 unit mobil Jedar hingga membuat ibu dua anak tersebut merugi hampir Rp10 miliar. Setelah satu tahun lebih Jedar menunggu kabar baik terkait kasus ini, akhirnya kini ia menemukan titik terangnya. Sebelumnya, Steven diduga bersembunyi di luar negeri hingga dinyatakan sebagai buron oleh pihak kepolisian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait