Jessica Iskandar Pamer Momen Liburan usai Tersangka Dugaan Penipuan Ditangkap di Thailand
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menyambut baik kabar penangkapan tersangka kasus penipuan yang merugikan dirinya hingga senilai Rp10 M. Apalagi, ia sudah menunggu selama satu tahun lebih untuk kelanjutan kasus tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar bisa bernapas lega. Tersangka kasus dugaan penipuan sewa mobil yang merugikan dirinya, Christoper Steffanus Budianto, akhirnya tertangkap. Steffan tertangkap di Bangkok, Thailand.

Kabar ini pun disambut baik oleh Jedar. Ia pun bersiap menggelar acara konferensi pers seiring dengan kepulangan Steffan ke Indonesia pada Selasa (21/11).

Sebelum menggelar konferensi pers hari ini, Jedar sempat memamerkan kebahagiaannya lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahan Jedar pada Senin (20/11), ia memamerkan potret liburannya saat berada di Taman Safari, Bogor, bersama keluarga kecilnya.

Ditemani sang suami yakni Vincent Verhaag, Jedar mengajak kedua anaknya untuk berkeliling Taman Safari. Putra sulung Jedar, El Barack, tampak antusias memberi makan beberapa satwa yang ada di sana. Mereka juga sempat naik gajah bersama-sama.


"Safari seharian sama sayang-sayangku.. menikmati alam sambil memperkenalkan dunia satwa sama member baru keluarga Verhaag, Don," tulis Jedar di bagian keterangan foto. Melihat Jedar yang kembali ceria dan bahagia, netizen pun ikut senang.

Sementara itu, penangkapan Steffan sendiri terjadi berkat kerja sama pihak kepolisian Indonesia dan Thailand. Polri akan mengirimkan tim yang dipimpin oleh Kabagjatineter Sekretariat NCB Divisi Hubinter Polri Kombes Audie S Latuheru dan Kasubdit Resmob Kompol Yuliansyah untuk mengawal Steffan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, Jedar melaporkan Steffan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Laporan tersebut sudah tercatat dengan laporan polisi nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 15 Juni 2022.

Pria yang juga dikenal bernama Steven ini diduga membawa kabur 11 unit mobil Jedar hingga membuat ibu dua anak itu mengalami kerugian hingga Rp10 miliar. Selama satu tahun lebih Jedar telah menunggu kabar baik terkait kasus tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait