Shireen Sungkar dan 7 Artis Ini Anti Mainstream Saat Rayakan Anniversary Pernikahan
Selebriti

Anniversary menjadi salah satu momen untuk merayakan dan mengenang kembali pernikahan. Beberapa orang mungkin memilih untuk merayakannya dengan cara yang tak biasa seperti pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah sejak 17 November 2013. Selama sepuluh tahun berumah tangga pasangan ini telah melalui banyak suka duka bersama. Dikenal sebagai couple yang manis, belum lama ini keduanya kembali menyita perhatian di perayaan anniversary.

Pasutri ini mendadak jadi tontonan warga usai merayakan anniversary pernikahan di sebuah warung pecel lele. Terdapat sebuah spanduk berukuran besar bertuliskan inisial nama Shireen dan Wisnu. Suami romantis, Wisnu tak lupa membawa buket bunga untuk Shireen. Karena tingkah suaminya yang kreatif ini, Shireen terpaksa menahan malu lantaran menjadi tontonan warga sekitar. Meski begitu adik Zaskia Sungkar ini mengaku senang.

Anniversary menjadi salah satu momen untuk merayakan dan mengenang kembali pernikahan. Beberapa orang mungkin memilih untuk merayakannya secara intim dengan pasangan namun deretan artis ini ingin sesuatu yang berbeda dan memorable. Maka tidak heran apabila deretan artis ini melakukan hal anti mainstream!

(wk/rosi)

1. Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Nikah Lagi


Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Nikah Lagi
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9 pada 17 Oktober lalu. Keduanya merayakan momen spesial itu dengan cara yang unik dan megah. Raffi mengajak Nagita untuk menikah ulang. Ayah dan ibu Rafathar ini pun mereka ulang adegan pernikahan dengan dandan ala pengantin bak menikah sungguhan. Tentu saja ini merupakan ide Raffi karena ia ingin memiliki kenangan berbeda di ulang tahun pernikahannya.

2. Shireen Sungkar Dapat Kejutan Romantis di Warung Pecel Lele


Shireen Sungkar Dapat Kejutan Romantis di Warung Pecel Lele
Instagram/shireensungkar

Tampak dalam foto yang dibagikan Shireen, persiapan anniversary ini direncanakan Wisnu dengan matang. Bagaimana tidak? Terdapat spanduk ala pedagang pinggir jalan serta bunga mawar putih yang dirangkai cantik. Ini merupakan anniversary mereka yang ke 10 tahun sehingga Wisnu ingin memberikan kejutan yang membekas selamanya di hati ibu dari anak-anaknya itu.

3. Sarwendah Terima Kando Anti Mainstream


Sarwendah Terima Kando Anti Mainstream
YouTube

Ruben Onsu membawa Sarwendah makan malam di atas kapal bersama ketiga anak mereka di anniversary yang ke-10 tahun. Dikenal tajir, host tersebut memberikan hadiah yang beda dengan biasanya. Ruben memberi alat live streaming yang besar. Alat tersebut dibungkus dengan kardus tidak kalah jumbo. Betrand Peto yang ada di lokasi juga ikut melongo dengan hadiah yang diterima sang ibu.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty Gelar Vow Renewal Megah


Anang Hermansyah dan Ashanty Gelar Vow Renewal Megah
Instagram/azriel_hermansyah

Vow renewal bukan budaya yang umum di negara kita sehingga istilah ini cukup asing. Menariknya, saat anniversary pernikahan yang keenam, Anang Hermansyah memberikan kejutan ini kepada Ashanty. Ini merupakan hal yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah dan ingin merayakan atau menegaskan kembali cinta serta komitmen mereka lewat pembaharuan janji pernikahan. Didampingi oleh anak-anak mereka, acara megah pun akhirnya digelar di Bali.

5. Mayangsari Gelar Pesta Batik


Mayangsari Gelar Pesta Batik
Instagram/cutkeke_xavier

Pesta anniversary mungkin memang sudah biasa. Akan tetapi bagaimana jika dilakukan dengan memakai dresscode. Pada anniversary pernikahan ke-17 tahun dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari menggelar acara mewah di kawasan Simprug Golf, Jakarta Selatan. Secara khusus para tamu yang hadir memakai busana batik bak sedang menghadiri acara kenegaraan.

6. Baim Wong Datangkan Vokalis GIGI Band untuk Paula Verhoeven


Baim Wong Datangkan Vokalis GIGI Band untuk Paula Verhoeven
YouTube/Baim Paula

Baim Wong dikenal sebagai pria romantis yang kerap memberikan kejutan tak terduga pada Paula Verhoeven. Di anniversary stay tahun mereka, pasangan ini merayakannya di warung pecel lele atas ide Baim. Kejutan tidak sampai di sana karena ternyata aktor sekaligus YouTuber itu menghadirkan vokalis GIGI Band, Armand Maulana sebagai pengamen. Sudah menyanyi lama, akhirnya Paula menyadari kehadiran pelantun "11 Januari" itu.

7. Armand Maulana Selalu Terima Surat Cinta dari Dewi Gita


Armand Maulana Selalu Terima Surat Cinta dari Dewi Gita
Instagram/dewigita01

Armand Maulana mengungkap selalu mendapat surat cinta dari Dewi Gita saat momen anniversary pernikahan mereka. Pelantun "Ya Ya Ya" itu pernah membagikan surat tersebut di Instagramnya. Tulisan Dewi tampak cantik serta memiliki pesan cinta yang dalam. Di sisi lain, Armanda juga sempat meminta tolong netizen untuk mengingatkan soal tanggal anniversary pernikahannya. Bapak satu anak itu memperingati diri sendiri bahwa 11 Januari yang adalah tanggal keramat yang tidak boleh dilupakan.

8. Tya Ariestya Dapatkan Kado Unik Serta Bermanfaat


Tya Ariestya Dapatkan Kado Unik Serta Bermanfaat
Instagram/tya_ariestya

Tya Ariestya merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Irfan Ratinggang dengan romantis seperti biasanya. Namun yang menjadikannya unik adalah hadiah yang diterima oleh ibu dua anak itu. Tya mendapatkan kado sebuah trampolin juga jam tangan. Bukan tanpa alasan, kedua hadiah itu dipilih mengingat Tya memang tengah hobi berolahraga. Jadi selain anti mainstream, kado ini juga sangat bermanfaat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait