Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kompak Pamer Wajah Christoper saat Ditangkap Polisi
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag meluapkan kebahagiaan usai tahu tersangka kasus penipuan yang merugikan mereka akhirnya diciduk polisi di Thailand. Postingan sehati keduanya menuai banyak dukungan publik.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag girang melihat tersangka kasus penipuan yang telah merugikan mereka, CSB (Christopher Steffanus Budianto) alias Steven akhirnya ditangkap polisi setelah beberapa bulan buron. Keduanya kompak memajang potret Steven yang dikawal oleh polisi di bandara Thailand menuju Indonesia.

Melalui unggahan masing-masing, baik Jedar maupun Vincent meluapkan kelegaan mereka. Jedar misalnya, ia menuliskan keterangan panjang lebar pada postingannya tersebut.

"Apalah daya aku ibu dua anak, yang dilukai saat aku mengandung dan tau [sic!] saat aku melahirkan. Masih teringat jelas aku kaku menangis meringkuk di pinggir tempat tidur rumah sakit setelah melahirkan adik Don. Harusnya bahagia tapi ternyata hancur telah dirampas kebahagiaanku oleh teman sendiri karena aku dirugikan milyaran rupiah," ungkap Jedar, Selasa (21/11).

Jedar pun menyinggung soal keadaannya yang jatuh sakit saat pertama kali sadar telah ditipu oleh tersangka kala itu. Beruntung ia memiliki orang-orang terdekat yang membantunya bangkit dari keterpurukan. Di akhir, Jedar juga menegaskan bahwa ia akan segera bertemu dengan Steven usai tersangka tiba Indonesia.


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kompak Pamer Wajah Christoper saat Ditangkap Polisi

Instagram

"Perlahan bangkit di dampingi suamiku yang terbaik papa Vincent beserta tim kuasa hukum, bang Rolland. Semua proses kami lewati, sampai tiba di hari ini, kami akan bertemu tersangka CSB yang sudah tertangkap. Tuhan maha kuasa, aku percaya Tuhan iringi langkahku dan suami. Amin," tuturnya.

Tak jauh berbeda dengan sang istri, Vincent juga meluapkan kebahagiaannya usai Steven akhirnya diringkus pihak berwajib dan akan segera menerima hukuman setibanya di Indonesia. Dalam caption-nya, ayah dua anak itu menuliskan kata sambutan untuk Steven.

"HAHAAAYY SINI SAYANGG SINII!! SEE YOU SOON!!! SAFE FLIGHT YOO!!! WELCOME HOME!! (emoji tertawa)" ungkapnya.

Melihat unggahan Jedar dan Vincent, warganet serta rekan-rekan artis ikut bahagia. Mereka ikut bahagia mendengar kabar tersangka penipuan Jedar akhirnya ditangkap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait