Lolly Ungkap Usaha Dapatkan Maaf dari Nikita Mirzani Usai Namanya Dihapus dari KK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Lolly tanggapi pernyataan Nikita Mirzani yang sesumbar bahwa nama putri sulungnya tersebut telah dihapus dari KK. Tak ngegas, Lolly justru berikan tanggapan adem hingga ungkap usaha-usahanya untuk dapatkan maaf dari Nikita Mirzani.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau biasa dipanggil dengan sebutan Lolly diketahui sampai saat ini tidak baik-baik saja. Bahkan belakangan ini hubungan keduanya isyaratkan semakin renggang.

Pasalnya, Nikita sempat sesumbar bahwa ia tengah proses menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga [KK]. “Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah setop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua,” ujar Nikita Mirzani belum lama ini.

Selang beberapa waktu kemudian, Lolly pun berikan tanggapan melalui Instagram Story-nya. Hal itu bermula usai seorang netizen menyinggung pernyataan Nikita melalui fitur tanya-jawab yang kemudian diladeni oleh Lolly. Lewat unggahan ini pula, ia ungkap usahanya untuk mendapatkan maaf dari sang ibu.

”Gpp kok, itu kan hak nya beliau mau di hapus atau engga, kalo dengan beliau mau nya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidup nya, mungkin ini emang udah jalan yang di kasih sama Allah, ya di jalanin aja di belakang layar aku sudah sempat berminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off ( tidak mau lagi ) [sic!]” beber Lolly.

Yang penting, aku masih anak perempuan nya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hati nya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal [sic!],” sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak berhenti di situ, pada kesempatan yang sama Lolly tak segan untuk kembali layangkan permintaan maaf ke Nikita. Ia berikan penjelasan pula terkait kontennya bersama mantan ayah sambungnya kala itu.

Sekali lagi, aku mau minta maaf sama Mimi kalo aku kemaren gamau ikutin kemauan Mimi, karna aku gamau ikut campur, dan aku di UK mau ngebikin Mimi bangga tapi Mimi malah suruh aku begitu… Aku udah besar Mimi, aku punya hak untuk membilang tidak dengan apa yang aku gasuka dan gamau, aku bukan bocah umur 10 tahun yang Mimi bisa suruh2 untuk melakukan hal bodoh [sic!],” jelas Lolly.

Aku minta maaf karna aku udah bikin video yang ada di YouTube nya antonio di waktu itu aku lagi bener2 pusing, panik, bingung, sedih, kecewa dan aku bingung mau menceritakannya ke siapa maka dari itu aku bikin video tersebut untuk meluapkan isi hati yang aku pendam [sic!],” lanjutnya.

Sebelum benar-benar mengakhiri ungkapannya, Lolly sertakan pula doa-doa terbaik untuk Nikita. “Dan yang terakhir, semoga mimi bahagia, selalu sehat, di lancarkan rezeki nya an jangan sedih. Aku udah maafin Mimi walaupun Mimi gak pernah minta maaf ke aku dan aku ikhlas dengan semua ini. I love you Mother [sic!],” pungkas Lolly.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending