Video Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Luapkan Emosi saat Bertemu Tersangka Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Video detik-detik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bertemu dengan tersangka kasus penipuan yang merugikan dirinya hingga Rp10 M menjadi sorotan hingga bikin hati netizen terenyuh.

WowKeren - Setelah buron cukup lama, tersangka kasus dugaan penipuan, Christopher Steffanus Budianto alias Steven, akhirnya tiba di Indonesia. Sebagai korban, Jessica Iskandar alias Jedar pun menyambut kedatangan Steven di bandara. Tidak sendirian, Jedar ditemani oleh sang suami, Vincent Verhaag.

Dalam video Instagram yang diunggah Jedar pada Selasa (21/11) malam, Jedar berteriak lantang meminta agar Steven mengembalikan uang miliknya. Emosi Jedar dan Vincent semakin meluap ketika bertatap muka dengan sang pelaku.

"Mana uang saya? Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur-kabur lagi kamu! Mana uang saya?" teriak Jedar. "Kemana aja kamu, hah? Enggak bisa ngomong?!" ucap Vincent di depan wajah pelaku.

"Kamu enggak sadar itu uang anak-anak saya? Balikin mobil dan uang-uang saya! Saya kerja dari pagi sampai pagi! Uangnya kamu ambil! Balikin!" teriak Jedar lagi. "Kamu enggak pikir ya? Kamu itu sudah melukai hati seorang ibu! Balikin! Cari uang-uang saya, mobil-mobil saya!"

Di bagian keterangan video, Jedar pun menyebut Stevan bukan orang sembarangan. Pasalnya, ia kerap mangkir dan bisa lolos. Ibu dua anak ini pun berdoa agar kasus tersebut bisa terbongkar.

"Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini, selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka, sampai jadi DPO interpol dan akhirnya di jemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri. TOP sih pasti ga main sendirian nih. Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya. Amin [sic!]," tulis Jedar.


Luapan emosi Jedar dan Vincent seketika membuat hati sahabat dan netizen ikut terenyuh. Dukungan demi dukungan pun disampaikan untuk keluarga Jedar.

"Jes koq aku nangisssss ya denger nya 😢 peluk kamu kenceng :( @inijedar [sic!]," komentar akun @victoria***eupatelier. "Semoga apa yang menjadi hak kamu @inijedar bisa kamu dptkan kembali🙏 [sic!]," balas Shinta Bachir. "💔💔🥲🥲Kerja pagi sampai pagi di tipuuu 😭😭🫣🫣 Sadissss ! [sic!]" timpal Angela Tee.

"Salut sama jessica.... Disaat emosi keluar... Tidak ada kata2 hewan yang keluar dalam kemarahannya.... Angkat topi ❤️❤️❤️ [sic!]," sahut akun @barbe***lunar. "😢😢😢 kebayang sakitnya kaya apa .. mendengar jeritan hati , hartanya dirampas semoga mendapat keadilan ya mba dan keluarga 🙏 [sic!]," tambah akun @imcl***ssa02.

Sebelumnya, Jedar telah melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Laporan tersebut sudah tercatat dengan laporan polisi nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 15 Juni 2022.

Steven diduga membawa kabur 11 unit mobil Jedar. Ibu dua anak ini pun ditaksir mengalami kerugian hingga Rp10 miliar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait