Putri Nikita Mirzani Isyaratkan Biayai Hidup Sendiri usai Kabar Dihapus dari KK Beredar
Instagram/1a.uraa
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Lolly jawab pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan sosok yang membiayai hidupnya di Inggris saat ini di tengah kabar namanya dihapus oleh Nikita Mirzani sang ibu dari KK.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Mawardi atau Lolly sang putri kembali menyita perhatian. Terlebih, Niki sempat menyampaikan pernyataan seolah sedang dalam proses menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK).

Pernyataan Niki yang viral pun langsung membuat Lolly ikutan digeruduk banyak pertanyaan. Salah satunya, tak sedikit yang lantas bertanya-tanya tentang nasib Lolly saat ini di Inggris. Seorang netizen bahkan langsung bertanya ke Lolly tentang sosok yang membiayai kehidupannya saat ini di tengah kabar namanya dihapus dari KK.

Terus ka di uk siapa yg biayain?[sic!]” tanya seorang netizen saat Lolly membuka question box di Insta Stories miliknya, Rabu (22/11).

Lolly menjawab dengan mengunggah fotonya. Ia mengisyaratkan membiayai sendiri kehidupannya saat ini di Inggris.

Siapa lagi kalo bukan cewe cantik yang ada di foto ini,[sic!]” jawab Lolly.


Putri Nikita Mirzani Isyaratkan Biayai Hidup Sendiri usai Kabar Dihapus dari KK Beredar

Instagram

Sementara itu masih pada kesempatan tanya jawab di akun media sosialnya, Lolly juga membeberkan bantuan finansial yang didapatkannya dari Antonio Dedola. “Ppa antonio masih kirimkan uang kah?[sic!]” tanya seorang netizen lain.

Lolly pun gercep menunjukkan bukti transferan yang ia dapatkan dari Toni. Lolly menyebut jika Toni masih sering kirim uang kendati ia sudah bekerja dan memiliki penghasilannya sendiri.

Papa @toni.dedola selalu kirimin aku uang kalo aku minta, mau dan butuh.. sampe sekarang masih suka ngasih uang tapi udah jarang karna aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Alhamdulillah,[sic!]” ungkap Lolly.

Sebelum heboh kabar namanya dihapus sang ibu dari KK, Lolly sendiri kerap mengaku sudah memiliki pekerjaan di Inggris. Ia pernah sesumbar bekerja paruh waktu sebagai barista hingga berpenghasilan puluhan juta. Namun, tak diketahui apakah Lolly masih melakukan pekerjaan yang sama atau tidak saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru