Nikita Mirzani Singgung Manipulasi Usai Sang Putri Bersuara Soal Kabar Dihapus dari KK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Nikita Mirzani berikan ilmu baru terkait kondisi psikologi pada manusia. Ia jabarkan beberapa jenis manipulasi psikologi tak lama usai sang putri bersuara soal kabar dihapus dari KK.

WowKeren - Sejak beberapa bulan belakangan ini, diketahui Nikita Mirzani dan putri sulungnya yakni Lolly sedang tak akur. Keduanya bak isyaratkan tak lagi saling membutuhkan meski menyandang status sebagai ibu dan anak.

Bahkan Nikita belum lama ini sesumbar tengah proses mengeluarkan nama Lolly dari KK alias Kartu Keluarga. Mendengar pernyataan Nikita, Lolly pun gercep berikan tanggapan melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Lolly mengaku pasrah dengan sikap Nikita. Namun, di sisi lain ia juga sebutkan bahwa dirinya telah berusaha untuk meminta maaf ke sang ibu. Hanya saja, Nikita memilih untuk menutup akses tersebut. Seakan saling berikan jawaban, tak lama setelah itu Nikita singgung soal manipulasi psikologi.

Melalui Instagram Story-nya, Nikita memosting ulang sebuah video berisikan empat jenis manipulasi psikologi. Dalam beberapa jenis manipulasi yang dibagikan oleh Nikita meliputi, playing victim, guilt tripping, love bombing dan triangulation.


Photo-INFO

Instagram Story

Penjelasan dari masing-masing jenis pun turut dijabarkan. “Playing victim, bila dia membuat masalah, dia akan menyalahkan orang lain dan membuat situasi agar dia terlihat sebagai korban. Guilt Tripping, suka mengungkit pengorbanan yang telah dia lakukan agar korban merasa bersalah,” bunyi penjelasan unggahan Nikita Mirzani.

Love bombing, selalu berkara dan berperilaku manis kepada calon korban, supaya dia bisa dengan mudah mendapatkan simpati dan mudah menguasai korban. Triangulation, suka melibatkan orang lain dalam suatu masalah setelah itu dia akan mempengaruhi orang lain agar membenci korban,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Lolly juga sempat isyaratkan dirinya sanggup untuk membiayai kehidupannya sendiri. Mengingat Nikita memutuskan untuk melepaskan Lolly dari KK seraya akui bahwa kini dirinya hanya memiliki dua anak yakni Azka dan Arkana.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru