Nafa Urbach Banjir Dukungan usai Beri Penjelasan Soal Artis N Bawa Obat Keras
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Nafa Urbach akhirnya memberikan penjelasan melalui unggahan Instagram pada Kamis (23/11) malam. Namun, ia menyentil adanya dugaan framing dan penggiringan opini.

WowKeren - Nafa Urbach disebut sebagai artis N yang ditangkap lantaran memakai obat keras. Pihak kepolisian pun membenarkan jika Nafa adalah artis yang dimaksud. Namun, ia dibebaskan lantaran mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter.

"Iya. Cuma pakai saja," ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa baru-baru ini membenarkan bahwa artis berinisial N adalah Nafa. "Dia pakai obat keras, tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter."

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Nafa akhirnya memberikan penjelasan melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (23/11) malam. Menurut Nafa, ia sudah tua dan tidak memiliki waktu untuk banyak tingkah. Mantan istri Zack Lee ini pun menyentil adanya dugaan framing dan penggiringan opini.

"Neuralgyn obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas , wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang [sic!]," tulis Nafa seraya mengunggah potret swafoto miliknya. "FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh ... . . ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko πŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜•[sic!]."


Nafa Urbach Beri Penjelasan usai Nama Terseret Kasus Artis N Bawa Obat Keras

Instagram

Unggahan Nafa seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Nafa. Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, bahkan ikut berkomentar atas unggahan Nafa.

"Please dibilang 'obat keras' dan 'ada resep dokter'. Sejak kapan di warung ada dokter?? Lagi koas kah tu dokter dibwarung? Giring opininya seru deh bapak wkwkwkwkwk [sic!]," balas Krisjiana. "Sabar ya sayang. ❀️❀️❀️," sahut Ratna Listy. "Sabar Kak,,tar lagi naik Derajatmu Kak,,🀲🏼🀲🏼🀲🏼❀️❀️❀️ [sic!]," komentar pemilik akun @achi***amba.

"Neoralgin di jual bebas Koq bisa dibilang obat keras dan pake resep dokter... pengen ngakakak.... saya migren dan neoralgin itu obat andalan saya.... kaget juga Koq dibilang obat keras [sic!]," sahut akun @han***henzania. "Keep strong ya... @nafaurbach πŸ”₯," tambah akun @ha***kau ikut memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait