Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Konflik dengan Tetangga Gara-Gara Jemuran
Instagram/pictureperfectuk_
Selebriti

Putri Nikita Mirzani, Lolly, baru-baru ini curhat kesal dengan kelakuan tetangganya gara-gara jemuran. Saking kesalnya, Lolly bahkan sampai membawa tiang jemuran miliknya ke dalam kamar.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, lagi-lagi menjadi sorotan. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (24/11), Lolly mengaku tengah berkonflik dengan tetangga flat tempat tinggalnya.

Penyebab konflik Lolly dengan tetangganya ternyata berawal dari jemuran. Lolly dibuat murka dengan aksi sang tetangga yang memakai tiang jemuran miliknya tanpa izin. Amarah Lolly makin meluap lantaran tetangganya itu menaruh pakaian bersih Lolly di lantai begitu saja.

"AKU MAU CERITA. Jadi, aku setiap nyuci baju dari mesin cuci pasti langsung aku jemur di halaman belakang bawah... aku udah mau 2 bulan tinggal di kostan ini ga pernah ada tetangga2 aku yang naro baju bersih aku di lantai yang kotor apalagi abis banget dicuci dan pake gantungan baju aku tanpa seizin aku!! [sic!]" ungkap Lolly mengawali ceritanya.

"Tapi, karna si tetangga ini kayak babi.. dia berani banget naro baju bersih aku di lantai dan dia pake baju gantungan aku !! [sic!]" lanjut Lolly. "APA ENGGA NAIK DARAH? [sic!]"


Lolly Curhat Konflik dengan Tetangga Flat Tempat Tinggal

InstaStory

Merasa kesal, Lolly akhirnya memindahkan tiang jemuran miliknya ke dalam kamar flat miliknya. Ia pun berbalik menaruh baju bersih sang tetangga di lantai.

"Jadi cape 2 kali, yaudah aku naikin aja gantungan bajunya ke kamar baju bersih dia aku taro di lantai.... B*DO AMAT, BIAR TAU RASA !! Dia malah ngelunjak lagi, emang anak setan ASTAGFIRULLAH [sic!]," tutup Lolly mengakhiri ceritanya.

Lolly hingga kini memang diketahui masih tinggal di London. Ia pun berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri usai heboh namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK) Niki.

Sejak berseteru dengan ibunya, bukan berarti Lolly diam saja. Ia mengaku telah berjuang mendapatkan maaf dari Niki. Namun, Niki tetap bergeming.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru