Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Balas Menohok Usai Tersangka CSB Merasa Diintimidasi
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag makin meradang usai sikap mereka saat meneriaki tersangka CSB di bandara malah dianggap telah melecehkan dan mengintimidasi.

WowKeren - Jessica Iskandar bisa sedikit bernapas lega usai Christopher Steffanus Budianto telah diamankan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya. Namun, CSB diungkap trauma usai merasa diintimidasi oleh Jedar dan Vincent Verhaag.

Hal itu lantaran Jedar dan Vincent sempat menanti kedatangan CSB di bandara usai ditangkap di luar negeri. Jedar dan Vincent kemudian meneriaki CSB langsung di depan matanya dan meminta agar uang mereka dikembalikan. Jedar dan Vincent pun bingung saat sikap mereka itu malah dianggap telah mengintimidasi CSB.

Padahal, dalam kasus ini, Jedar menyebut dirinya adalah korban. Usai dianggap telah mengintimidasi CSB, Jedar dan Vincent pun kompak memberikan balasan menohok.

Jedar balik menyindir CSB soal kerugian 9,8 miliar yang ia alami imbas perbuatan tersangka. Jedar seolah ingin memberi tahu semua orang bahwa dalam kasus ini dirinya lah yang merasa dirugikan atas perbuatan CSB.

Dilecehkan dan diintimidasi di bandara? Apa kabar saya yang kamu ambil 9.8M? Kurang dilecehkan apa saya?” sindir Jedar lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (25/11). “Jangan-jangan saat ini status DPO sembunyi2 apa pengacaranya gak tau tuh? Jangan2 [sic!].”


Kurang terintimidasi apa saya. Kamu ambil uang dan mobil saya 9.8 milyar saat saya baru selesai melahirkan?” tutur Jedar.

Photo-INFO

Instagram

Selain Jedar, Vincent agaknya juga ikut kesal dengan anggapan bahwa sikap mereka di bandara telah mengintimidasi CSB. Ia berbagi unggahan senada dengan Jedar dan memberikan sedikit umpatan.

"BACOOOTT!! [sic!]," seru Vincent mengomentari berita yang menyebut sikapnya dengan Jedar di bandara telah membuat CSB trauma.

Di sisi lain, video Jedar dan Vincent meneriaki CSB di bandara sempat viral di media sosial. Keduanya memang sengaja menanti kedatangan CSB di bandara guna bertatap muka secara langsung.

"Mana uang saya? Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur-kabur lagi kamu! Mana uang saya?" teriak Jedar saat di bandara. "Kemana aja kamu, hah? Enggak bisa ngomong?!" ucap Vincent di depan wajah pelaku.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait