Lolly Putri Nikita Mirzani Ngamuk Usai Dihujat Perkara Behel
Instagram
Selebriti

Hujatan kepada Lolly muncul setelah Nikita mengungkap bahwa putrinya itu sudah lama tidak mengganti bracket behelnya. Lolly akhirnya mengamuk karena banjir hujatan yang diterimanya.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani menuai hujatan usai diduga tidak pernah mengganti bracket behelnya. Lewat postingan di akun Instagram Story-nya pada Minggu (26/11), Lolly pun mengamuk dan mulai memberikan penjelasan soal rutinitas perawatan giginya.

Hujatan yang diterima Lolly ini muncul setelah Nikita mengungkap, "Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama." Lolly pun dituding punya gigi karatan dan kuning oleh warganet.

Kini, Lolly mengungkap kemarahannya dengan menulis, "Gue sebel deh nih, yang pada bilang ganti behel nya !! Egh b***h, baca yaaaa dengan baik dan benar !! Lu pikir di United Kingdom ga ada dokter gigi? (YA ADALAH B***HH). Masa iya gue ga control behel ke dokter gigi? Otak lu di pake, jangan pada b***h makanya!![sic!]."

Lolly pun menjelaskan bahwa dirinya lebih suka menggunakan bracket behel warna abu-abu ketimbang cerah. Terkait mengapa giginya masih berantakan, ia menjelaskan kalau empat giginya baru saja dicabut sehingga membutuhkan proses untuk tertata dengan baik.


Lolly Putri Nikita Mirzani Ngamuk Usai Dihujat Perkara Behel

Source: Instagram

Lolly kemudian mengumpati para warganet yang langsung menghujatnya setelah mendengar perkataan sang ibu. "Bisa" nya karna omongan ibu gue sendiri ngomng begitu gue jadi di injek" sama kalian!! Jadi ga punya harga diri gue sama di mata kalian!![sic!]," tulisnya.

Lolly lantas mengungkap rasa syukurnya karena dikeluarkan dari KK (Kartu Keluarga) oleh Nikita. "Bersyukur banget gua di keluarin dari Kk Seneng malah gua woiii !! Gue bisa keluar dari keluarga toxic... selama ini gue di perlakukan kayak budak... Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental !![sic!]," imbuhnya.

Lolly juga menantang para penghujatnya untuk bertemu dan langsung mengatainya di depan wajahnya. "Jangan pada bego deh yah lu pada !! Kalo mau nanti yang ngehate comment gue ajakin ketemu !! Gue mau tau lu berani ga ngomng gitu di depan muka gua... Jangan berani nya Bully orang di sosmed deh lo neti b***h !![sic!]," tegasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending