Lolly Putri Nikita Mirzani Umumkan Nama Baru Usai Bersyukur Dicoret dari KK
Instagram/pictureperfectuk_
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Lolly putri Nikita Mirzani umumkan pergantian nama baru usai kabar dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) oleh sang ibu. Lolly mengklaim nama barunya itu sangat cantik.

WowKeren - Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly ternyata mengaku senang dan bersyukur usai Nikita Mirzani dikabarkan mencoret namanya dari Kartu Keluarga (KK). Lolly bahkan mengumumkan nama baru lewat media sosial pribadinya, Minggu (26/11).

Laura rupanya mengklaim nama belakang mantan suami Nikmir, yakni Antonio Dedola sebagai nama barunya. Ia bahkan sudah mengganti profil Instagram-nya dengan nama Laura Dedola.

Sulung dari tiga bersaudara itu menyebut Laura Dedola adalah nama yang cantik. “Beautiful new name (nama baru yang cantik),” tulis Lolly di Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram Lolly


Sementara itu, gadis 16 tahun yang tengah tinggal di UK ini mengaku senang mendapati namanya telah dikeluarkan dari KK. Lolly tak merasa sedih atau menyesali sikap sang ibu.

Sebaliknya, ia bersyukur lantaran bisa keluar dari keluarga yang toxic. Diakui Lolly, ia selama ini telah diperlakukan layaknya budak oleh keluarganya sendiri.

"Bersyukur banget gua di keluarin dari KK. Seneng malah gua woiii!! Gue bisa keluar dari keluarga toxic.. selama ini gue di perlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental !! [sic!]" ungkap Lolly menggebu-gebu.

Di sisi lain, kabar Lolly dikeluarkan dari KK disampaikan langsung oleh Nikmir. Ia mengklaim saat ini dirinya hanya memiliki dua anak. Pencoretan nama Lolly dari KK disebut juga sedang dalam proses.

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua," ujar Nikmir beberapa waktu lalu soal rencana hapus Lolly dari KK.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru