Nikita Mirzani Pamer Postingan Menyentuh Sesudah Lolly Sang Putri Bersyukur Dihapus dari KK
Instagram
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Tak tanggapi postingan Lolly yang sesumbar bersyukur jika dihapus dari KK, Nikita Mirzani pilih pamer postingan menyentuh lain yang berisi momen-momen hangat dengan buah hatinya.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri sulung Nikita Mirzani mendadak kembali membahas kabar namanya dihapus dari KK. Hal ini terjadi setelah Lolly dibuat geram oleh ulah netizen diduga fans Niki yang tak henti mengusik dirinya. Lolly yang emosi sampai sesumbar bersyukur andai namanya dihapus dari KK oleh sang ibu.

Emosi Lolly yang meluap-luap sontak menyita banyak perhatian publik. Di sisi lain, Niki nampak belum memberikan reaksi apa pun. Alih-alih, Niki terlihat sempat membagikan postingan menyentuh soal anak-anaknya sesudah Lolly meluapkan unek-uneknya lagi.

Niki terlihat mengunggah video yang berisi kompilasi tumbuh kembang buah hatinya. Sayangnya, Niki tak menjelaskan secara detail tentang foto masa kecil anak-anaknya yang ia bagikan kali ini.

Mulanya, Niki terlihat membagikan dua foto dengan anaknya saat masih bayi. Tak dijelaskan apakah foto itu adalah Lolly atau dua adik laki-lakinya. Namun, pada momen selanjutnya hanya terlihat Niki dengan kedua putranya saja yakni adik-adik Lolly.

Nikita Mirzani Pamer Postingan Menyentuh Sesudah Lolly Sang Putri Bersyukur Dihapus dari KK

Instagram


Niki sendiri tak banyak memberikan keterangan untuk unggahannya ini. Ia hanya menyisipkan caption singkat bak ungkapan hatinya saat sedang memeluk kenangan-kenangan indah tersebut.

Hug it out,” tulis Nikita Mirzani di awal videonya.

Selanjutnya, Niki masih belum terlihat memberikan tanggapan tentang postingan Lolly yang sedang menyita perhatian. Ia memilih memamerkan potret lain saat quality time dengan anak keduanya di sebuah toko mainan.

Terlepas dari itu, kabar Niki berencana menghapus nama Lolly dari KK sendiri mencuat dari ucapan sang artis. Saat itu, Niki mengisyaratkan jika Lolly sudah tidak termasuk dalam ahli warisnya.

“Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua,” kata Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru